Foto Pria Bergaya Wanita di Majalah Bikin Kalian Pangling

Foto Pria Bergaya Wanita - GituAja

Pasti kita udah sering banget melihat-melihat model-model yang memiliki gaya unik untuk di foto. selain ada di majalah, mungkin teman-teman kita juga mengikuti pose model untuk posting foto di instagram. Apakah kalian pernah melihat foto pria bergaya wanita layaknya model majalah? lihat foto ini pasti bikin ngakak

1. Foto pria bergaya wanita yang sedang membaca novel dengan gaya feminim

Foto Pria Bergaya Wanita - GituAja

2. Ketika wanita sedang bermain skiFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

3. Baru di endorse nih cyin sama produk make upFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

4. Relaksasi penatnya dunia kerjaFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

5. Ekspresinya serius abisFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

6. Quality Time with friendsFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

7. Inilah yang di lakukan wanita-wanita di iklan otomotifFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

8. Pasti kalian ngebayangin langsung cewek lagi pose foto beginiFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

9. Berpegian dengan bebsku (anjing)
Foto Pria Bergaya Wanita - GituAja

10. Outfit Of The DayFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

11. Kalau cowok foto pose begini, apa yang kamu lakukan?Foto Pria Bergaya Wanita - GituAja

12. Untung nggak sweet seventeenFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

13. Baru selesai masak kueFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

14. Seperti majalah dewasa.Foto Pria Bergaya Wanita - GituAja

15. Bayangin 3 cowok tak berbusana tidur di 1 kasur.Foto Pria Bergaya Wanita - GituAja

16. Lagi pake face mask biar kulit makin kinclongFoto Pria Bergaya Wanita - GituAja

 

Inilah kumpulan Foto Pria Bergaya Wanita, gimana menurut kamu? mereka udah mirip belum sama foto-foto cewek yang sering kita lihat?

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?