Foto Orang Bego Yang Kelakuannya Nggak Ketulungan

Open list
0 submissions already

Orang bego yang dimaksut ini bukan mereka yang punya pengetahuan yang minim tapi dimana mereka melakukan sesuatu yang mungkin nggak sengaja atau disengaja tanpa berpikir panjang. Coba deh lihat foto orang bego yang males banget buat di tolongin!

1. Foto orang bego yang main-main sama tabung gas. Memang ini cuman buat foto bercanda-canda doang kok, jadi jangan dibawa ke hati yah, Jangan di tiru!

foto orang bego - GituAja

2. Kejeblos saluran air, ngapain mbak disana ntar digigit tikus.

foto orang bego - GituAja

3. Api kan meleleh bang kena plastik, eh maksutnya plastiknya meleleh kena api gitu loh bung!

foto orang bego - GituAja

4. Foto orang bego yang nggak tau dia ngapain kesana, nggak ngerti apa tujuan dia ngelakuin tindakan kayak begini.foto orang bego - GituAja

5. Nah yang satu ini mungkin kebanyakan minum kopi jadi halusinasi. kurang-kurangin bang halu-nya bisa nyasar ampe sono.foto orang bego - GituAja

6. Gugup banyak orang ngeliatin terus keburu-buru jadi micnya terbalik deh.foto orang bego - GituAja

7. Wahh yang satu ini mungkin mau jadi pengendali api yah, cita-citanya mengalahkan avatar dan menakhlukan dunia!foto orang bego - GituAja

8. Parkir mobil tingkat dewa, kalau kalian ketemu orang kayak gini gimana? pukul atau cubit gemash?foto orang bego - GituAja

9. Ketika kalian minta orang lain fotoin, macam fotografer skill tingkat dewa.foto orang bego - GituAja

10. Nah ini beneran foto orang bego, memang sih keramik bakal kebelah tapi sama orang-orangnya juga!foto orang bego - GituAja

Apakah kalian punya kumpulan foto orang bego yang disengaja maupun nggak? coba dong kalian

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Add your submission

Upload image Embed content

This field is required

Drop files here

or

Cancel

Maximum upload file size: 2 MB.

Processing...

This field is required

e.g.: https://www.youtube.com/watch?v=WwoKkq685Hk

Processing...

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?