Foto Kembar yang membuat kamu LingLung dan Berpikir Keras

hmmm….

Foto Kembar - GituAja

Suatu karya fotografi kadang memiliki banyak makna yang kita sendiri pun harus memahaminya dari berbagai sudut pandang. Tapi apa jadinya jika kamu menemukan keganjilan dari foto yang kamu lihat?Foto kembar ini akan membuat kalian LingLung dan berpikir keras

1. Lagi asik selfie, eh ada kembaran di belakangnya

Foto Kembar - GituAja

2. Hayoo tebak yang duluan lahir yang mana?

Foto Kembar - GituAja

3.  Ketika Gandalf dan Dumbeldore bertemu di bus

Foto Kembar - GituAja

4. Siap Grak! Barisan Siap!

Foto Kembar - GituAja

5. Lagi musuhan nih yee, duduknya jauh-jauhan gitu

Foto Kembar - GituAja

6. Doggiee, hmmm kamu yang mana ya, lupa

Foto Kembar - GituAja
giggag

7. trend fashion emak-emak di luar negri? atau lagi janjian buat arisan?

Foto Kembar - GituAja

8. hmm.. mungkin ada yang jualan wig?

Foto Kembar - GituAja

9. Say, mobil kita yang mana yah?

Foto Kembar - GituAja

10. Meong Meongg Meeeeooonnng.. (itu kembaran akuh)

Foto Kembar - GituAja

11. Kereta khusus kembar ya, yang lain mohon naik kereta yang lain.

Foto Kembar - GituAja

12. Lagi janjian apa bajunya memang lagi trendy?

Foto Kembar - GituAja

13. mungkin polisi mau nilang juga uda lupa kali platnya dan liat mobilnya sama semua, ga jadi di tilang deh

Foto Kembar - GituAja

14. Foto Kembar yang unik..

Foto Kembar - GituAja

15. Aku yang pake koper ya say, nanti jemput aku…

Foto Kembar - GituAja

16. Kage Bunshin no jutsu! biar bisa mantau permainan lawan dengan teliti

Foto Kembar - GituAja

17. Lagi jaman emang pohon atasnya rata, biar kayak terntara di samain potongan rambutnya.

Foto Kembar - GituAja

18. Bersatu dengan alam! Tadaaaa

Foto Kembar - GituAja

Gimana menurut kalian Foto Kembar di atas, bikin bingung kan? kenapa bisa dapetin foto kembar? padahal jarang banget ini terjadi.

Leave your vote

13 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?