Film Cheetos Flamin Hot Bakal Segera Dibikin, Begini Ceritanya

Film Cheetos Flamin Hot Bakal Segera Dibikin, Begini Ceritanya

Para boskuh yang suka banget ngemil, pasti tau deh snack yang satu ini, yes Cheetos! Nah, ada kabar gembira nih buat kalian semua yang doyan ngemil Cheetos ini nih. Dalam waktu dekat ini, film Cheetos Flamin Hot bakal segera diproduksi nih boskuh. Lah, Cheetos dibikin film gitu? Emang ada ceritanya apa?

Film Cheetos Flamin Hot Bakal Segera Dibikin, Begini Ceritanya

Seriusan, Fox Searchlight bakal menggarap film tentang Cheetos yang diberi judul Flamin’ Hot. Bukan menceritakan tentang petualangan si maskot nya nih kaya snack Taro, film Flamin’ Hot bakal menceritakan tentang kisah penemu Cheetos. Jadi ya bisa dibilang film ini semacam semi autobiografi mungkin.

Adalah sosok Richard Montanez, pria yang merupakan inventor produk Cheetos ini boskuh. Dalam film ini bakal dikupas habis-habisan bagaimana perjuangan Montanez dalam menjalani bisnis makanan ringan. Dari mulai dirinya masih bekerja sebagai cleaning service sampai akhirnya kini bisa sukses dengan produk Flamin’ Hot Cheetos.

Richard Montanez, Sosok Inventor Yang Jadi Sorotan Utama Dalam Film Cheetos Flamin Hot

Mungkin banyak dari kalian yang bahkan belum tau siapa itu Richard Montanez. Dulu beliau ini  bukanlah siapa-siapa, cuma seorang anak imigran dari Mexico yang tinggal dalam kemiskinan di Gausti, California. Ketika masih kecil, Montanez tidak pernah mengerti apa itu hidup sebagai miskin.

Film Cheetos Flamin Hot Bakal Segera Dibikin, Begini Ceritanya

Bahkan dulu pria yang juga merupakan Executive Vice President PepsiCo North America hanya bercita-cita sebagai supir truk. Hingga akhirnya Montanez mendapatkan pekerjaan di Frito-Lay, perusahaan dimana Cheetos dibuat, cabang Rancho Cucamonga, California. Saat itu, Montanez bekerja sebagai janitor atau cleaning service.

Sampai suatu hari, mesin pencampur cheetos dengan bumbu rasa keju rusak, dan Montanez membawa beberapa Cheetos pulang ke rumah. Dari situlah akhirnya Montanez kepikiran untuk menambahkan bubuk cabai ke Cheetos. Di luar dugaan, ternyata eksperimen nya berhasil menarik perhatian banyak orang.

Begitulah sekilas tentang bagaimana kisah Richard Montanez selaku inventor dari Cheetos Flamin’ Hot. Kalo dipikir-pikir, kayanya film ini bakal jadi counterpoint untuk film ‘The Founder’ yang menceritakan tentang penemu Mc’Donalds. Hem, bakal menarik gak yah nanti jadi nya film ini?

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?