Fakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Jadi mikir dua kali kalo mau kasih nonton film disney ke anak kecil

Fakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Dibalik ceritanya yang manis dan selalu happy ending itu, ternyata ada banyak fakta mengerikan film disney yang kurang baik buat anak kecil. Miris kan, gimana bisa film yang emang diperuntukan buat anak-anak ini justru banyak mengandung hal-hal yang gak baik buat anak-anak.

Lain cerita kalo misalnya sinetron-sinetron cinta-cintaan di Indonesia yang sebenernya gak diperuntukan khusus anak-anak, tapi ternyata banyak banget anak kecil yang jadi korban sinetron. Kalo ini sih bisa dibilang kesalahan orangtua nya yah dalam mengawasi tontonan si anak.

Lah kalo disney kan malah kebanyakan orangtua justru kasih anaknya film-film disney sejak mereka kecil. So, apa aja fakta mengerikan film disney yang ternyata gak baik buat adik-adik, keponakan ataubahkan anak-anak kita? Simak artikel di bawah ini selengkap nya guys! Let’s get it started!

Subliminal Message pornografiFakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Di beberapa film disney ada kan princess-princess mereka yang pakaiannya terkesan minim. Sebut aja kaya Jasmine dari film Aladdin dan Ariel dari film A Little Mermaid. Biarpun cuma kartun, dresscode mereka yang cenderung terbuka itu bisa jadi gak baik buat perkembangan otak si kecil.

Fakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Ada di salah satu scene pas Aladdin berantemsama Rajah (macan nya Jasmine), dialog Aladdin yang mestinya “Good kitty, take off and go”. Tapi justru kedengerannya malah “Good girl, take off your clothes”. Pas scene nya itu Jasmine lagi buka tirai kelambu gitu. Agak-agak menjurus yah?

Kekerasan, penculikan, pembunuhan sampai mutilasiFakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Kita semua pasti tau kan gimana kejam nya tokoh antagonis di film disney. Udah gitu di beberapa film disney kaya Snow White, ibu tiri nya yang penyihir itu nyuruh pembunuh bayaran buat nyulik dan bunuh si snow white. Dan masih ada lagi, yaitu kisah di film Cinderella dan sepatu kacanya itu.

Fakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Tentu kalian tau kan adik tiri Cinderella yang pengen banget kakinya bisa muat di sepatu kaca. Dalam kisah asli nya itu, mereka berdua bahkan sampe memotong bagian telapak kaki mereka biar bisa muat di sepatu kaca. Gimana gak makin banyak aja kasus mutilasi jaman sekarang ya kan?

Eksploitasi dan pemerkosaan jadi fakta mengerikan film disney paling parahFakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Kalo ditanya apa fakta mengerikan film disney paling parah yang pernah ada? Well, tentu gak banyak yang tau kan kalo ternyata dalam kisah aslinya Pocahontas itu justru diculik dan dieksploitasi sama orang kulit putih. Tapi justru di filmnya diceritakan kalo Pocahontas itu nikah sama pria bule bernama John Smith.

Fakta Mengerikan Film Disney Yang Ternyata Gak Baik Buat Anak

Belum lagi ada Sleeping Beauty, dimana Princess Aurora tidur dan cuma bisa dibangunin sama ciuman dari pangeran. Di kisah aslinya, saat Aurora tidur sang pangeran justru memperkosa Aurora bahkan sampai hamil. Dan si Aurora ini baru terbangun pas dia melahirkan dua anak kembar nya.

Leave your vote

13 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?