Fakta Indonesian Idol 2018 Yang Menarik Banget Buat Disimak

Ajang pencarian bakat Indonesia Idol di tahun 2018 ini mendapat perhatian yang cukup tinggi dari masyarakat. Kalo kita jeli, ternyata ada sejumlah fakta Indonesian Idol season ini ternyata menarik. Saking menariknya, secara gak langsung bikin kita jadi penasaran sama ajang pencarian bakat legendaris sejak awal 2000-an ini.

Fakta Indonesian Idol 2018 Yang Menarik Banget Buat Disimak

Meski sempat melempem beberapa season sebelumnya, kini hasrat para penikmat musik buat menonton tampaknya mulai kembali lagi. Beberapa perubahan yang dilakukan diduga jadi alasan kenapa program acara ini kembali diminati. Apa aja sih fakta Indonesian Idol 2018 yang menarik? Yuk simak selengkapnya di artikel di bawah ini yah!

Berikut Daftar Fakta Indonesian Idol 2018 Yang Bikin Acara Ini Kembali Laris

Peserta Audisi Kocak

Seperti yang udah-udah, sesi audisi Indonesian Idol selalu mendapat perhatian paling besar. Malah kadang lebih besar ketimbang babak final nya sendiri. Ini karena banyak banget tingkah konyol peserta audisi yang bikin ngakak. Di Indonesian Idol 2018 ini salah satu yang mendapat perhatian paling besar adalah Trio Gabe yang bawain lagu Weli.

Karakter Peserta Semakin Variatif

Kalo di musim-musim sebelumnya ajang Indonesian Idol ini didominasi sama peserta yang cukup teknikal, beda sama musim ini. Diduga kalah saing sama ajang serupa kaya XFactor atau The Voice, kali ini karakter peserta lebih variatif. Entah apa karena ini ada hubungannya sama barisan juri yang totally baru.

Tim Juri Baru dan Fresh

Fakta Indonesian Idol 2018 Yang Menarik Banget Buat Disimak

Seperti yang udah disebutkan di atas tadi, tampak perubahan yang signifikan dalam barisan tim juri. Di ajang Indonesian Idol 2018 ini, mereka langsung memakai 5 juri sekaligus. Tim juri tersebut terdiri dari Maia Estianti, Ari Lasso, Armand Maulana, Judika dan Bunga Citra Lestari.

Merambah ke Channel Youtube

Tampaknya pihak penyelenggara ajang ini mulai ‘melek’ nih sama pengaruh youtube pada dunia hiburan saat ini. Mulai dibagikan nya video penampilan para peserta di channel youtube resmi Indonesian Idol, juga diduga membawa pengaruh besar. Ini bikin para pemirsa yang tertinggal masih bisa mengikuti program tersebut lewat youtube.

Banyak Peserta Wanita Yang Gemash

Fakta Indonesian Idol 2018 Yang Menarik Banget Buat Disimak

Ini dia nih yang gak bisa dipungkiri. Selain karakter vokalnya yang sangat bervariasi, ada banyak peserta wanita gemash dalam ajang Indonesian Idol kali ini. Saking cantiknya, pemirsa banyak yang salah fokus nih. Contohnya itu ada Bianca Jodie, Marion Jola, Ghea Indrawari dan masih banyak lagi.

Kasus Video Syur ‘Mirip’ Peserta

Suka gak suka, kasus video syur mrip salah satu peserta yang kemarin sempat heboh juga jadi alasan kenapa Idol tahun ini itu hype banget. Apalagi karena salah satu juri ikut berkomentar dalam akun gosip yang menyebarkan video itu.

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 100.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?