Fakta Film Maze Runner: The Death Cure Yang (Katanya) Gak Greget

Fakta Film Maze Runner The Death Cure Yang (Katanya) Gak Greget

Sebagai lanjutan franchise Maze Runner, film Maze Runner: The Death Cure resmi tayang di bioskop pada 24 Januari 2018 kemarin. Terlepas dari euforia peluncuran nya, ternyata ada beberapa fakta film Maze Runner ketiga ini yang ternyata cukup menarik. Apa aja sih faktanya? Kuy simak aja artikel ini sampai habis yah!

Kelebihan, Kekurangan dan Fakta Film Maze Runner Yang Perlu Kalian Tau

Fakta Film Maze Runner The Death Cure Yang (Katanya) Gak Greget

Segala sesuatu pasti punya kekurangan dan kelebihan, begitupun juga dalam film. Film Maze Runner: The Death Cure nih contohnya, terlepas dari ditunggu-tunggunya film bertemakan labirin ini, ternyata ada beberapa fakta film maze runner yang jadi kelebihan dan kekurangannya.

Apa aja sih kelebihan dan kekurangannya? Ini dia nih kelebihan dan kekurangan film Maze Runner : The Death Cure!

Yang Jadi Kelebihan di Film Ini

Fakta Film Maze Runner The Death Cure Yang (Katanya) Gak Greget

Oke mari kita mulai semuanya dengan positif, jadi pertama kita akan membahas tentang kelebihan film ini. Yang pertama adalah pemilihan cast yang didominasi sama aktor muda nih. Bukan tanpa alasan, soalnya film ini emang penuh dengan aksi memacu adrenalin dimana itu pas banget dengan fisik para aktor dan aktris muda.

Selain itu, kelebihan lainnya dari film ini adalah efek visual yang luar biasa keren. Iya ini bisa dibilang keren soalnya produksinya terbilang low budget loh. Lalu alur cerita yang mengedepankan tema persahabatan dan survival ini juga jadi nilai plus di film ini. Sejauh ini, itulah kelebihan film Maze Runner: The Death Cure.

Sedangkan Kekurangannya Adalah…

Fakta Film Maze Runner The Death Cure Yang (Katanya) Gak Greget

Ada kelebihan adan juga kekurangan. Nah, untuk film ini kekurangannya antara lain detail logika, kematangan sosok pemeran utama sampai plot hole dan ending yang bisa dibilang kurang greget. Sepele sih, tapi buat penonton yang kritis banget soal film, kayanya bakal keganggu deh sama hal-hal kecil ini.

Fakta Menarik Lainnya Tentang Maze Runner: The Death Cure

Fakta Film Maze Runner The Death Cure Yang (Katanya) Gak Greget

Terlepas dari beberapa kelebihan dan kekurangan dari film ini, ada sejumlah fakta film Maze Runner yang perlu kalian tau. Yang pertama adalah faktanya jadwal tayang film ini mundur cukup lama alias ngaret. Yoi, sempat direncanakan rilis tahun kemarin, The Death Cure baru sukses tayang di bioskop pada akhir Januari tahun ini.

Fakta menarik lainnya adalah penunjukan seorang aktor dan stuntman asal Indonesia, Yoshi Sudarso. Dalam film ini Yoshi menjadi pemeran pengganti (stuntman) dari karakter Minho yang diperankan sama Ki Hong Lee. Sayang yah, coba aja salah satu pemeran Power Ranger ini ikut dapet peran di film ini yah. Pasti tambah bikin bangga Indonesia!

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 66.666667%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 33.333333%

Bagaimana Komentar Kamu?