Fail Moment Game FIFA Ini Sungguh Membuat Gak Habis Pikir

Fail Moment Game FIFA Ini Sungguh Membuat Gak Habis Pikir

FIFA termasuk dalam salah satu game sepakbola terbaik di dunia selain Pro Evolution Soccer (PES). Kelebihannya dari sektor grafis membuat game ini banyak diminati para graphic worshiper. Terlepas dari kekerenan-nya game ini, ternyata banyak juga loh fail moment game FIFA yang bikin ngakak.

Daftar Kompilasi 5 Fail Moment Game FIFA Yang Kocak Abis

Fail Moment Game FIFA Ini Sungguh Membuat Gak Habis Pikir

Funny Moment, fail moment, glitch atau apapun itu namanya, emang menjadi hiburan tersendiri bagi para pemain game FIFA. Yap, bug yang ada pada game ini emang kadang-kadang bikin geregetan ya kan. Dan sering juga kita jadi kalah pas main online gara-gara bug dalam game ini.

Tapi dibalik kekesalan karena bug dalam game itu, ada keseruan tersendiri ketika kita melihat kembali rekaman nya. Rewind, fast forward, zoom in, zoom out, nah ketemu kan lucunya. Dan ini dia nih kompilasi fail moment game FIFA yang kocaknya sampai ke tulang. Check this out boskuh!

Cipokan di Lapangan

Funny moment pertama yaitu ada pemain yang ciuman di tengah lapangan pada game FIFA 12. Awalnya, Andy Carroll yang saat itu masih berseragam Liverpool berhasil mencetak gol ke gawang Arsenal. Sang kiper, Lukasz Fabianski berusaha mati-matian melindungi gawang dari serangan tersebut.

Tapi yang terjadi sungguh gokil boskuh, dalam tayangan ulang terlihat Carroll yang terjatuh karena dijegal Fabianski justru kaya lagi ehem, ciuman. Nih, kalo gak percaya liat aja video nya di atas tuh.

Kameramen Pengen Eksis

Kameramen dalam pertandingan sepakbola kan biasanya ada di pinggir lapangan yah. Nah di game FIFA 15 ini lain cerita. Dalam sebuah match antara Chelsea melawan Paris Saint-Germain tersebut, terlihat sang kameremen ikut nimbrung di kotak penalti. Lah, ini kameramen pengen eksis aja jadinya malah gerecokin yah?

Joe Hart Goaliewood

Gak ada kata-kata yang bisa menjelaskan video ini sih. Lagi penalty shootout, Joe Hart yang lagi jaga gawang malah ngeloyor nyamping. Udah gitu ada musik bollywood nya pula. Fix ini mah Goaliewood si Joe Hart!

Ronaldo Mendem ke Tanah

Glitch moment yang ini bukan dari FIFA, melainkan saingan mereka, yaitu PES. Dalam game PES 2010 ini terlihat Cristiano Ronaldo lagi usaha membayangi kiper AC Milan, Dida. Tapi makin kesini kok eh makin mendem ke tanah yah. Udah gitu kakinya jadi kaya alien gitu deh, hiiii!

FIFA X WWE

Kalian penggemar bola tapi penggemar gulat juga? Bingung mau beli game FIFA atau beli game WWE Smackdown? Mending gabungin aja keduanya kaya gini nih!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?