Elise Trouw, Penyanyi Berbakat Yang Bisa Mengiringi Musik Sendiri

Elise Trouw - GituAja

Elise Ashlyn Trouw atau biasa yang di kenal dengan Elise Trouw adalah seorang perempuan muda yang sangat berbakat di bidang musik. Dia adalah seorang penyanyi yang berasal dari negara Amerika, selain menjadi seorang penyanyi, Elise Trouw memilik bakat dalam bermain alat musik seperti piano, drum, gitar, bass.

Perjalanan karir Elise Trouw

Elise Trouw - GituAja

Trouw menghadiri The Bishop’s School (La Jolla) dari kelas 7 sampai 11, lulus sebelum tahun seniornya untuk mengejar karir musiknya. Saat menghadiri band alumni Grammy Camp Grammy Foundation, mengizinkannya tampil bersama Sam Hunt di Club Nokia pada tanggal 11 Februari 2016

Elise memulai karirnya di tahun 2016 dengan mengeluarkan lagu-lagunya yang berjudul ”

  • X Marks the Spot
  • She Talking
  • Your Way
  • Burn

Di bulan september tahun 2016 Elise Trouw meninggalkan agensinya dan kembali mengeluarkan di Februarti 2017 dengan judul “Unraveling”

Baru-baru ini di akun youtube Elise sendiri baru mengeluarkan video dimana dia memainkan segala musik dan sambil bernyanyi dengan live looping mashup dari lagu -lagunya Foo Fighters dan Bobby Caldwell.

Foo Fighters Meets 70's Bobby Caldwell – Live Looping Mashup

Mashup of “Everlong” by Foo Fighters and “What You Won’t Do for Love” by Bobby Caldwell.Recorded and Filmed in one take by Blowholesound. Live looping triggered through Ableton Live using the internal IAC MIDI driver. Instruments: Vintage Pearl drum kitPearl Jupiter snarePaiste 14" Dark Energy Hi-Hat Paiste 22” Big Beat Ride Regal Tip Jazz Series SticksTaylor T5zFender Mustang Bass Korg SV-1Recording:Neumann M147QSC TouchMix 30 ProEmpirical Labs Distressor UAD pluginsSennhesier EW 300 IEM Audix drum mics

Posted by Elise Trouw on 2018 m. sausis 14 d.

Video Elise Ashlyn Trouw yang terbaru ini viral di seluruh dunia, apalagi buat orang-orang yang udah lahir sebelum tahun 1970an, Bobby Caldwell sendiri lagu pertamanya di tahun 1978 dan sedangkan Foo Fighters di bentuk pada tahun 1994. Buat anak tahun 2000an pasti cuman ngelihat kehebatan bakat dari Elise ini, tapi buat mereka-mereka rasanya seperti nostalgia dengan pembawaan musik yang berbeda.

Elise Trouw - GituAja

Buat kalian yang penasaran sama Elise Ashlyn Trouw ini, bisa aja langsung kunjungi websitenya, banyak info-info menarik tentang dia kok.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?