Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Editan photoshop gagal sebuah foto keluarga ini mendadak viral karena ulah seorang fotografer. Kisah ini berawal ketika sebuah keluarga berniat untuk membuat foto keluarga, tapi mereka kayanya menyewa orang yang salah. Soalnya hasil foto yang mereka terima kayanya gak sesuai sama harganya.

Gimana nggak, foto-foto yang mereka terima hasil dari pemotretan tersebut jauh dari ekspektasi. Gokilnya, keluarga tersebut bukannya marah tapi marah membagikan foto tersebut sambil tertawa. Mereka merasa uang ratusa dollar yang udah mereka keluarkan sepadan dengan humor yang mereka dapat.

Ini Dia Foto Hasil Editan Photoshop Gagal Yang Bikin Keluarga Ini Ngakak

Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Jasa fotografer untuk foto keluarga emang bervariasi harga nya. Biasanya semakin mahal harganya, tentu kualitasnya semakin bagus. Tapi hal berbeda justru dialami sama keluarga Zaring. Uang senilai $250 yang mereka keluarkan kayanya terbuang sia-sia karena ulah sang fotografer.

Jadi setelah selesai melakukan sesi foto, keluarga ini menunggu hasil jadi fotonya dong. Nah, begitu sang fotografer mengirim hasil jadi foto tersebut, sontak keluarga ini ngakak. Sang fotografer beralasan bahwa bayangan jatuh hasil dari cahaya nya benar-benar gak bagus dan gak bisa ketolong.

Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Fotografer tersebut juga menambahkan bahwa doi cuma bisa foto aja, dan skill edit foto nya benar-benar nol. Mungkin dalam bayangan kita seperti apa sih separah-parahnya ya kan. Tapi setelah melihat hasil fotonya, pasti kalian pada bisa paham sendiri deh. Masa kaya begini coba!

Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Bayangin muka kalian jadi kaya begini setelah diedit! Apa yang bakal kalian lakuin ke fotografer nya?

Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Editan photoshop gagal ter-epic 2018 ini mah

Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Sungguh keluarga yang bahagia sekali. Jadi terharu liatnya

Editan Photoshop Gagal Total, Foto Keluarga Ini Langsung Viral

Kekagetan keluarga Zaring pun mereka posting di akun facebook Pame Dave Zaring. Disitu dia menceritakan gimana kagetnya mereka setelah menerima hasil foto tersebut. Namun setelah itu mereka semua tertawa saking lucunya melihat muka hasil editan sang fotografer tersebut.

Atas kejadian ini, pihak keluarga Zaring pun tidak menuntut ganti rugi atau semacamnya. Mereka cuma meminta file asli foto tersebut sebelum kena editan sang fotografer. Menurut mereka $250 yang mereka keluarkan setimpal dengan kelucuan ini. Kalau kalian yang kena kejadian kaya begini, kalian bakal kaya gimana?

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?