Diet Dengan Mie Instan, Youtuber Ini Berhasil Turunkan Berat Badan

Ada yang berani coba diet ini?

Diet Dengan Mie Instan, Youtuber Ini Berhasil Turunkan Berat Badan

Kita semua pasti tau tentang diet dengan mengurangi nasi atau daging dan sejenisnya, tapi apakah kalian tau kalau ternyata ada loh diet dengan mie instan. Yap, ternyata ada yang melakukannya yaitu seorang youtuber yang hanya makan mie instan untuk diet. Dan hasilnya, percaya gak percaya dirinya berhasil turun berat badan loh!

Diet Dengan Mie Instan, Youtuber Ini Berhasil Turunkan Berat Badan

Adalah Ben Budiman, pemilik channel Youtube ‘Awesome Eats’ yang berhasil melakukan eksperimen ini. Ben merupakan pria blasteran Indonesia-Korea yang lahir dan besar di Jerman. Dan kini, Ben pun memutuskan untuk kembali ke kampung halaman sang ibunda di sini, Indonesia.

Ben menjalankan channel Awesome Eats yang content nya kebanyakan seputar kulineran. Makanya gak heran kalo dulu Ben terkenal punya badan gempal. Ya, setidaknya itu ketika dirinya melakukan challenge Mie Abang Adek yang level Pedas Mampus bersama KokikuTV. Ini dia video nya nih:

Berhasil Turun Hampir 3kg Karena Diet Dengan Mie Instan

Ini dia yang bikin sedikit kaget nih boskuh, udah lama gak mantau channel Awesome Eats, ternyata ada yang berubah dari Ben. Yap, kalo waktu challenge mie abang adek itu Ben terlihat sedikit gempal, sekarang gak lagi. Ben kelihatan lebih atletis dengan wajah yang juga lebih tirus.

Diet Dengan Mie Instan, Youtuber Ini Berhasil Turunkan Berat Badan

Entah program diet apa yang dijalani sama Ben sampai dia bisa sekurus itu sekarang. Tapi ada satu video yang menarik perhatian nih, yaitu eksperimen Ben diet menggunakan mie instan. Yap, Ben seakan-akan mendobrak persepsi orang-orang kalo diet itu pantang makan instan.

Dalam video berdurasi 7 menit 32 detik tersebut dijelaskan bagaimana konsep diet dengan menggunakan mie instan ini. Selama seminggu Ben memutuskan buat HANYA mengkonsumsi 4 bungkus mie instan/hari. Dan saat tiba hari terakhir dalam satu minggu dietnya tersebut, Ben cukup terkejut.

Eksperimen yang dilakukannya tersebut ternyata berhasil menurunkan berat badannya sampai hampir 3kilogram! Fakta ini cukup mengejutkan mengingat Ben yang hanya 2 kali ke gym dalam seminggu tersebut. Namun ada satu hal yang jadi efek samping diet ini menurutnya. Yaitu wajah Ben yang kini mulai tumbuh banyak jerawat.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?