Daya Tarik Wanita Ternyata Ada Jenisnya! Kamu Termasuk Yang Mana?

Daya Tarik Wanita Ternyata Ada Jenisnya!

Kalian pasti tau dong kalo setiap wanita punya daya tarik yang berbeda satu sama lain? Tapi sayangnya, masih banyak yang gak tau jenis daya tarik wanita seperti apa yang ada dalam diri mereka. Padahal daya tarik ini membantu banget loh buat memperbesar kesempatan kalian dalam hal menarik perhatian lawan jenis.

Masa sih cuma dengan mengetahui jenis daya tarik yang kita miliki kita bisa menarik perhatian lawan jenis? Well, ya balik lagi kan semua orang punya selera. Bisa aja cowok A gak suka sama cewek tipe B, malah sukanya sama yang tipe C. Nah, jadi apa aja sih jenis daya tarik yang dimiliki wanita? Kuy, simak aja artikel selengkapnya!

Ketahui Jenis Daya Tarik Wanita Dalam Diri Kalian

The Femina

Daya Tarik Wanita Ternyata Ada Jenisnya!

Wanita dengan tipe daya tarik The Femina ini bisa dibilang secara fisik senang sama yang namanya kecantikan dan kemewahan. Sejatinya, wanita dengan tipe Femina ini punya kemampuan alami dalam menarik perhatian pria dengan kecantikan mereka.

Dalam sudut pandang pria, wanita tipe Femina ini terlihat terbuka, sedikit rentan, namun suportif. Buat kamu yang ternyata masuk ke dalam golongan ini, cukup pakai sedikit makeup buat memaksimalkan daya tarik The Femina.

Kalo artis diibaratkan artis sih, tipe The Femina ini tuh kaya Emma Watson, Jennifer Lopez atau Victoria Beckham.

The Islander

Daya Tarik Wanita Ternyata Ada Jenisnya!

Cewek tipe The Islander itu biasanya bersikap hangat, enerjik gak bosenin dan suka mencoba hal baru. Pria tertarik sama wanita The Islander karena mereka menganggap wanita ini bisa bikin hidup mereka lebih berwarna.

Untuk lebih memancarkan daya tarik yang juga dimiliki sama Jennifer Lawrance dan Hillary Duff ini cukup simpel. Kalian para cewek The Islander cukup sering-sering traveling. Dijamin para pria penyuka tipe ini bakal makin tertarik sama kalian.

The Regal

Daya Tarik Wanita Ternyata Ada Jenisnya!

Tipe The Regal bisa dibilang sebagai wanita yang mendominasi laki-laki. Mereka senang banget dipuji dan disanjung. Sedangkan untuk hal pribadi, mereka bisa amat sangat tertutup. Gak semua cowok tahan loh sama wanita The Regal ini, cuma cowok pilihan aja.

Buat mengimbangi sifat yang sangat mendominasi ini, sebaiknya cewek The Regal menjalin hubungan dengan cowok Alphamale. Ini bakal mengurangi egoisme kalian yang selalu ingin mendominasi.

The Enterpreneur

Daya Tarik Wanita Ternyata Ada Jenisnya!

Tipe daya tarik wanita yang terakhir itu ada The Enterpreneur. Wanita tipe ini kebalikan nya dari The Femina, mereka gak mengandalkan fisik buat daya tarik. Karena kepribadian mereka mampu bikin aura mereka terpancar.

Cewek tipe The Enterpreneur ini juga dibilang paling mandiri diantara keempat tipe ini. Mereka juga gak melihat fisik dari cowok untuk urusan asmara. Yang penting selama cowok itu mau berjuang bersama membangun ‘kerajaan’ mereka berdua.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?