Liburan ke Manado Harus Banget Cobain Kuliner Ekstrim Ini Gaes

Berani coba?

kuliner-extreme

Ternyata Indonesia juga punya beraneka ragam kuliner bukan hanya budayanya aja gaes, dari tiap-tiap daerah punya kuliner khas yang siap buat manjain lidah kamu loh. Buat kamu yang mau liburan ke Manado gak afdol kalo gak nyobain makanan kuliner ekstrim yang terkenal banget ini gaes. Penasaran kan gimana bentuk kuliner ekstrimnya? langsung intip aja yuk gaes đŸ˜€

Kuliner ekstrim yg layak untuk dicoba

gituaja.com - pasar tomohon (1)
via mytomohon.blogspot.co.id

 

gituaja.com - pasar tomohon (2)
via ranselageng.blogspot.co.id

 

gituaja.com - pasar tomohon (3)
via ranselageng.blogspot.co.id

 

gituaja.com - pasar tomohon (4)
via ranselageng.blogspot.co.id

Pasar Tomohon ini sendiri adalah gudangnya kuliner ekstrim di Indonesia loh gaes, tepatnya di daerah Manado, Sulawesi Utara. Pasar ini emang udah terkenal banget sama kulinernya yang khas yaitu daging-daging yang tak lazim kayak ular phyton, kelelawar, tikus, anjing, kucing, biawak dan hewan liar lainnya. Wew gak kebayang deh suasana disana yang penuh dengan hewan-hewan liar yang abis diburu. Bagi masyarakat Manado, pasar ini sendiri sudah menjadi identitas daerah mereka dan sekarang menjadi salah satu tempat tujuan para turis asing buat berburu kuliner ekstrim gaes.

Suasana Pasar Tomohon

Pasar Tomohon ini emang gak bisa lepas dari suku Minahasa. Suku asli dari Sulawesi Utara ini emang dikenal suka banget makan daging hewan apapun. Kalo kalian berani uji nyali cobain deh kesini, gak perlu jauh-jauh lagi gaes kulineran ekstrim sampe ke Bangkok segala. Gimana berminat mencoba?

Leave your vote

18 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply