Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa Ini Nggak Pantas Jadi Pacar Kalian

Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa - GituAja

Untuk memilih pasang memang harus hati-hati, nggak hanya visual yang di perhatikan tentunya pribadi pasangan kalian harus di perhatikan. Buat kalian yang sedang PDKT, coba deh lihat ciri ciri cowok belum dewasa ini, ada sama mereka harus mikir dua kali.

1. Ciri ciri cowok belum dewasa biasanya suka mengolok orang lain

Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa - GituAja

Kalian harus membedakan yang namanya pria humoris dan mengolok orang. Kalau teman cowok yang sedang kalian PDKTin suka mengolok orang lain itu artinya belum dewasa karena mengolok orang lain sama aja seperti membully secara verbal maupun fisik.

2. ciri ciri cowok belum dewasa selalu boros.

Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa - GituAja

Dalam hal boros ini bukan seberapa uang yang di habiskan oleh si cowok. Yang harus kalian perhatikan bagaimana si cowok mengelola uangnya, apakah dia gemar berfoya-foya atau membeli sesuatu yang nggak penting. ciri ciri cowok belum dewasa nggak bisa bedain yang mana kebutuhan dan kepentingan.

3. Suka ngambek

Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa - GituAja

Cuman anak kecil yang suka ngambek untuk mempertahankan argumennya dan bahkan mendapatkan apa yang dia ingin. Jelas banget seperti anak kecil yang suka ngambek untuk di turuti kemauannya.

4. Over Confidence

Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa - GituAja

Apakah cowok yang sedang kamu PDKTin terobsesi diri sendiri? selalu bangga sama ketampanannya atau kelebihannya, nggak bisa ngelihat orang lain lebih hebat atau mengganggap remeh semua orang. Kalau udah kayak gini ya tentunya dia juga nggak akan menghargai kalian hai para wanita.

5. Disaat bercanda dia serius dan disaat serius dia Bercanda

Ciri ciri cowok belum dewasa ini keliatan banget, dimana nggak bisa bedain dimana harus serius ataupun bercanda. Kalian akan kesulitan banget buat ngobrol sama cowok kayak gini.

6. Sok Pintar

Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa - GituAja

Banyak sekali cowok-cowok yang sok pintar di depan wanita agar terlihat mempesona dan parahnya kalian tau apa yang di omongin itu semuanya salah. Kalau cowok dewasa pasti tau kapasitasnya sendiri, dia nggak akan sok pintar. Menjawab pertanyaan yang ia ketahui dan mengatakan tidak tahu jika memang dia tidak tau.

7. Takut bertemu orangtua kalian

Ciri Ciri Cowok Belum Dewasa - GituAja

Nah yang ini mah udah ciri ciri dewasa belum dewasa yang nggak bisa kalian toleransi lagi deh. Punya seribu satu alasan untuk menghindar bertemu dengan orangtua kalian yang berarti dia cuman mau main-main sama kalian aja, nggak menunjukan ke jenjang yang lebih serius.

Inilah 7 ciri ciri cowok belum dewasa yang harus kalian perhatikan sebelum menjadi pacar kalian. Semoga kalian bisa menemukan pria yang tepat sampai jenjang ke pernikahan yah!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?