8 Chat yang Buat Cewek Tergila-gila Sama Kamu, Hatinya Terpoteque

coba di praktekin bro

Teknologi sudah canggih dalam menjalin PDKT selain bertemu tatap mata, kita juga bisa melakukan chat bahkan video call. Dalam Hal PDKT pasti kita chat-an setiap hari dan urusan chat, gak bisa sembarangan asal chat karena mereka hanya bisa membaca dan tidak mendengar nada suara jadi kita hari berhati-hati dalam chat. Ini lho 8 Chat yang buat Cewek Tergila-gila Sama Kamu, bikin Hatinya Terpoteq

1. “Tadi aku sebel banget, untung kamu chat.”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
Cewek loe pasti bakal langsung senyum setelah baca chat dari loe ini. Semua cewek ingin tahu apa yang terjadi dengan cowoknya. Mengirim pesan seperti ini akan membuatnya merasa dihargai.

2. “Aku beruntung punya kamu.”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
Bukan lagi senyum, cewek loe bakal langsung melting!

3. “Kamu sibuk terus, aku udah kangen nih”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
Jarang ada cowok yang mau mengakui hal ini. Sesekali, tidak masalahlah kalau loe ingin mengatakan ini ke cewek loe, dia bakal jauh lebih bahagia.

4. “Aku minta maaf tadi udah bikin kamu badmood, tapi gimana, kamu makin cantik sih kalau cemberut.”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
Doi gak bakalan marah lagi, sebaliknya dia bakal makin cinta sama loe!

5. “Sampai ketemu nanti, aku gak sabar.”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
Katakan kalau loe sangat antusias bertemu dengannya, cewek loe pasti akan melayang saking senangnya sampai hatinya terpoteque

6. “Inget lho ada aku, jangan jatuh cinta sama cowok lain, ya.”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
Kalau kamu ngomong gini, dijamin cewek loe gak akan kepikiran buat mikirin cowok lain selain kamu.

7. “Aku lihat ini, terus inget kamu.”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
Sambil mengirimkannya sebuah foto, kamu bisa membuat cewek loe gak berhenti senyum seharian.

8. Chat yang Buat Cewek Tergila-gila yang terakhir “Btw, jangan lupa kalau aku cinta sama kamu.”

Chat yang Buat Cewek Tergila-gila - GituAja
dramafever.com

Katakan ini di akhir percakapan kalian dan dia bakalan tergila-gila sama loe.

Asal loe kirimin pada timing yang tepat dan gak dibuat-buat, cewek loe pasti akan menangkap maksud loe dan jadi senang bukan main. Bukan cuma senyum-senyum sendiri, dia bakal makin cinta deh sama loe.

Leave your vote

10 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?