Cara Menunjukkan Cinta Yang Salah Berujung Ilfeel

Cara Menunjukkan Cinta Yang Salah - GituAja

Setiap orang pasti ngerasain yang namanya jatuh cinta di dalam hidup, nah terkadang ketika cinta datang kita selalu menggebu-gebu apalagi soal pendekatan sama pasangan lawan jenis. Baik cewek maupun cowok melakukan beberapa cara menunjukkan cinta yang salah dan akhirnya mereka yang deketin kalianpun jadi ilfeel.

Kadang kita lihat baik cewek atau cowok udah patah hati duluan di saat PDKT, bisa jadi faktor cara menunjukkan cinta yang salah ini bikin si cowok atau cewek mundur duluan, buat kalian yang mau menghindari hal ini, jangan lakukan 5 hal ini.

1. Selalu setuju dengan pendapat lawan jenis

Pasti namanya cinta datang kalian selalu setuju banget sama kata-kata atau pendapat lawan jenis, memang cinta itu manis tetapi bukan berarti kalian harus selalu nurut karena namanya pasangan itu dua orang berbeda dan pasti ada perbedaan jadi nggak bisa yang namanya selalu iya. Jadilah diri sendiri dan tunjukkin kejujuran kalian, kalau memang nggak suka sama pendapat doi ya tinggal bilang dan jangan lupa sertain alasannya biar nggak salah paham.

2. Satpam di Sosial Media

Cara Menunjukkan Cinta Yang Salah - GituAja

Nah udah pasti banget buat generasi zaman now itu pasti punya sosial media, abis berkenalan dan lagi pdkt selain tatap mata lewat sosial media juga. Buat yang lagi ngalamin jatuh cinta jangan menggunakan cara menunjukkan cinta yang salah, jangan selalu aktif mantau sosial media mereka, baru doi post foto udah di like atau ngepoin orang yang komen di sosmed mereka. Kalian harus bisa menahan diri, bagaimanapun doi punya teman, keluarga dan kehidupan sendiri.

3. Assisten Pribadi

Yah namanya jatuh cinta pasti pengen tau segala hal yang doi lakukan setiap harinya, jadwal kuliahnya kapan, pergi sama keluarga kapan, yah pokoknya segala hal deh. Padahal orangtuanya aja nggak se-posesif ini. Janganlah menjadi seperti assiten pribadi doi yang ada doi merasa dikekang dan jadi ilfeel deh

4. Cara Menunjukkan cinta yang salah  dengan terlalu dekat sama teman-temannya.

Cara Menunjukkan Cinta Yang Salah - GituAja

Menjadi nilai plus memang dekat sama teman-temannya tetapi jangan berlebihan. Jangan tiap hari kalian nongkrongnya sama teman-temannya doi akan menimbulkan kesan nggak tertarik sama pasangan yang lagi pendekatan alias salah paham.

5. Selalu ada setiap saat

Cara Menunjukkan Cinta Yang Salah - GituAja

Mungkin kalian berpikir orang yang ngomong begini romantis banget padahal sebenarnya cara menunjukan cinta yang salah. Tentunya kalian punya kehidupan masing-masing, jangan membatalkan janji sama teman atau keluarga demi doi, semua ada porsi prioritasnya. Lama kelamaan hubungan kalian jadi nggak sehat.

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?