Cara Menumbuhkan Brewok Cepat Tapi Tetap Aman Gimana Sih?

Yang mau tumbuhin brewok harus coba cara ini!

Meskipun sekarang lagi hits banget yang namanya tren brewok, faktanya gak semua orang bisa dan tau gimana cara menumbuhkan brewok, bener gak sih? Emang banyak banget yang udah nyoba ngelakuin cara yang masih sebatas katanya, katanya dan katanya.

Ya sebut aja misalnya kalo mau brewok cepet tumbuh, harus sering cukur. Dan sialnya, yang ngomong kaya gitu salah satu temen kita yang emang punya brewok yang lebat. Jadi ya kita percaya aja dong dan mulai sering-sering cukur. Hasilnya? Nihil! Ya karena emang gak ada urusannya cukur brewok sama brewok cepet tumbuh.

Terus gimana dong cara menumbuhkan brewok yang cepat? Well, semua sebenernya tergantung dari gen bawaan yang kita punya bro-bro. Itu bisa kita liat dari keluarga, apa kita punya keturunan keluarga yang punya brewok gak? Kalo emang mulus-mulus aja, ya sia-sia aja usaha menumbuhkan brewok bro-bro.

Cara menumbuhkan brewok yang pertama yaitu dengan menerapkan gaya hidup sehat. Kurangin deh tuh yang namanya rokok, kalo bisa sih berhenti lebih bagus.

Cara Menumbuhkan Brewok Cepat Tapi Tetap Aman Gimana Sih

Nutrisi cukup juga bagian dari gaya hidup sehat yang bisa ngebantu mempercepat pertumbuhan brewok bro-bro semua. Banyakin makanan yang mengandung protein dan kurangi konsumsi gula.

Cara Menumbuhkan Brewok Cepat Tapi Tetap Aman Gimana Sih

Istirahat cukup dan teratur juga wajib buat bro-bro yang niat buat manjangin brewok. Kurangin tuh yang namanya begadang dan tidur minimal 8 jam sehari.

Cara Menumbuhkan Brewok Cepat Tapi Tetap Aman Gimana Sih

Cara menumbuhkan brewok berikutnya yaitu dengan olahraga. Olahraga angkat beban lebih bagus, tapi kalo emang gak sempet, ya minimal lari 30 menit sampai 1 jam sehari juga cukup.

Cara Menumbuhkan Brewok Cepat Tapi Tetap Aman Gimana Sih

Kalo pertumbuhan brewok bro-bro semua termasuk lambat, bisa dicoba pakai obat penumbuh. Biasanya obat dengan kandungan Minoxidil 5% dan Biotin cukup ampuh tuh buat mempercepat.

Cara Menumbuhkan Brewok Cepat Tapi Tetap Aman Gimana Sih

Kalo semua cara menumbuhkan brewok di atas udah bro-bro coba dan masih gak ampuh, ada baiknya coba jalur medis. Konsultasi ke dokter, biasanya bro-bro bakal dikasih terapi testosteron.

Cara Menumbuhkan Brewok Cepat Tapi Tetap Aman Gimana Sih

Leave your vote

5 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?