Cara Mengetahui Apakah Mantan Pacar Ingin Balikan Sama Kamu

Jangan terjebak oleh masa lalu…

Beberapa perpisahan dalam sebuah hubungan saat kamu berpacaran terkadang tidak terjadi dalam waktu yang lama. Sulitnya berbenah diri dan memendam rasa cinta kepada mantan pacar adalah halangan terberat untuk Move on. Tapi apakah kamu tahu hasrat terpendam mantan pacar kamu? Apakah dia ingin kembali sama kamu atau tidak?

Seorang mantan pacar ingin balikan dengan beberapa alasan.Mereka bisa saja merasa kesepian, atau bisa jadi mereka sadar bahwa hidup tanpa kamu itu terasa menyebalkan. Memang sulit untuk mengetahui apakah mantan kamu ingin balikan kalau perilaku mereka tidak terbaca.

Kembali bersama mantan sangat beresiko.

Aku pribadi adalah tipe yang memiliki prinsip menolak untuk kembali bersama dengan mantan. Jika kita putus, maka aku sama sekali tidak dapat menyelamatkan hubungannya. Oleh karena itu, aku tidak berpikir kalau itu benar-benar ide yang bagus untuk kembali merajut hubungan dengan mantan pacar. Satu-satunya pengecualian mungkin adalah takdir, karena apapun memang bisa terjadi dalam hidup kita, putusnya hubungan cinta bisa terjadi karena banyak hal. Konflik yang terjadi dalam sebuah hubungan dan menjadi putusnya hubungan cinta itulah yang menurutku cukup beresiko bila kita kembali bersama dengan mantan pacar.

Oke, kembali ke topik utama… Apakah mantan pacar ingin saya kembali?

Jika kamu masih merindukan mantan kamu dan penasaran apakah mereka ingin kembali bersama anda, ini adalah beberapa tanda jelas yang mereka lakukan.

Mereka masih menyukai gambar dan update kamu di media sosial. Ini mungkin tanda yang paling jelas kalau mantan kamu ingin kamu kembali. Namun, mereka juga bisa melakukan ini sebagai sarana untuk tetap berada pada sisi baik kamu setelah perpisahan yang mungkin buruk.

Mereka tidak pernah mengambil barang-barang apapun dari kamu. Selama kamu berpacaran pasti ada momen dimana kalian saling memberi sesuatu, walaupun kamu sudah katakan pada nya untuk ambil kembali barang-barang miliknya, namun mereka pasti menolak, bisa jadi karena suatu alasan. Mereka mungkin hanya ingin anda menyimpannya, atau mereka mungkin ingin memiliki alasanuntuk datang menemui kamu kapan pun dia mau. Kalau kamu tidak ingin kembali dengan mantan anda sama sekali, aku sarankan untuk bawa barang-barang tersebut ke tempat mereka. Dengan begitu mereka tidak akan punya alasan untuk berbicara dengan Kamu.

Mereka terkadang muncul dimanapun kamu berada. Terkesan random padahal tidak sama sekali, karena biasanya mereka lakukan hal tersebut dengan sengaja supaya bisa melihat Kamu dan bertemu Kamu tanpa harus berbicara dan meminta izin pada kamu.

Teman-teman kamu menyampaikan salam dari mereka. Biasanya teman kamu tetiba mengatakan bahwa mantan kamu bertanya tentang kamu. Ini adalah salah satu tanda terbesar. Meminta seorang teman untuk mencari tahu situasi dan kondisi kamu berarti mereka ingin tahu apa yang kamu inginkan.

Mereka mengungkapkan kekhawatiran tentang orang baru yang kamu dekati. Hal ini biasanya hanya berlaku jika kamu tetap berteman dengan mantan kamu, sehingga mereka punya kesempatan untuk berbicara langsung dan menanyakan hal tersebut. Dan bila mereka mengutarakan dengan sangat jelas kalau mereka tidak menyukai orang yang sedang dekat sama kamu, maka itu mungkin karena mereka masih menginginkan kamu kembali.

Mereka lakukan panggilan telepon tanpa alasan. Mengajak kamu mengobrol melalui telepon dan tidak memiliki tujuan pasti merupakan pertanda bahwa mantan kamu ingin kembali. Yang mereka lakukan hanyalah ingin mendengar suara kamu, dan memberi kesan bahwa mereka masih peduli sama kamu. Yang mereka harapkan adalah mereka bisa lakukan panggilan dalam waktu yang lama sehingga kamu masuk kedalam titik nyaman untuk berbicara dengan mereka.

Mereka mencoba mengingatkan kamu akan masa-masa terindah. Kalau kamu masih memberi pintu untuk mereka bisa berbicara dengan kamu, coba perhatikan, mereka pasti mencoba membicarakan masa lalu saat kamu bersamanya dengan sedikit gurauan tentang hal-hal lucu yang terjadi saat itu. Waspadalah terhadap hal ini, karena kamu bisa terjebak dalam pola pikir hubungan kamu yang sangat indah padahal kenyataan nya tidak.

Mereka mengatakan “Aku kangen Kamu” secara terang-terangan. Jelas, bahwa mantan kamu ingin kamu kembali kepadanya. Mereka akan terus berbicara dan mengatakan bahwa mereka merindukanmu dan ingin bersamamu. Mereka mungkin bahkan akan mengajak anda untuk pergi berdua bersama dan mencoba menghidupkan kenangan lama bersemi kembali.

Kamu adalah orang yang bisa memutuskan apakah kembali bersama mantan pacar itu baik atau tidak untuk diterima atau untuk dilakukan. Selalu ingat apa yang menyebabkan hubungan kalian berakhir, pertimbangkan secara matang apapun yang akan menjadi pilihan kamu.

 

Leave your vote

19 points
Upvote Downvote

Total votes: 5

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 80.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 20.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply