Cantiknya Dokter Timnas Wanita Indonesia Bikin Gagal Fokus

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (cover)

Perempuan yang bernama Grace Joselini ini adalah seorang dokter khusus yang menangani timnas wanita Indonesia. Pasti kalian banyak yang gak nyangka ternyata cewek 34 tahun ini adalah Puteri Indonesia Kalimantan 2009. Grace sendiri sekarang memegang peranan penting terhadap kesehatan fisik maupun mental para pemain di ajang Asian Games 2018. Sebelumnya Grace pernah menjadi dokter khusus untuk menangani tim gulat hingga tim atletik Indonesia. Penasaran kayak apa potret cantiknya, yuk langsung scroll ke bawah. Buat kaum adam, siap-siap gagal fokus yah 😀

1. Grace Joselini saat mendampingi para pemain timnas wanita Indonesia.gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (1)

2. Bisa kalian liat kan paras cantik dokter satu ini 😀

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (2)

3. Dokter satu ini juga demen travelling loh gengs

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (3)

4. Saat Grace memakai seragam dokter, ya ampun gagal fokus deh 😀

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (4)

5. Masih ada cowok yang berani macem-macem ? siap-siap ditembak nih 😀

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (5)

6. Masih meragukan kecantikan dokter Grace ?

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (6)

7. Kaum adam harus patah hati yah soalnya doi udah punya keluarga kecil yang bahagia nih gengs

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (7)

8. Selain pinter menangani pasien, doi juga udah pinter dalam menangani anak-anaknya

gituaja.com - Potret cantik dokter timnas wanita indo (8)

 

Nah itu dia potret Dokter Grace yang bisa bikin para kaum adam gagal fokus yah. Kegiatan perempuan satu ini pun banyak diisi dengan hal yang positif loh. Gak percaya ? liat aja sendiri di instagramnya doi @gjcsetiawan.

 

 

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?