Barista Cantik Ini Bukti Kalo Perjuangan Ibu Kita Kartini Gak Sia-Sia

Barista Cantik Ini Bukti Kalo Perjuangan Ibu Kita Kartini Gak Sia-Sia

Buat yang sering berkunjung ke kedai kopi gitu, pasti akrab dong sama istilah Barista? Yoi, barista ini adalah pramusaji yang bisa membuat dan menyajikan kopi buat boskuh. Kalo jaman dulu profesi barista identik sama pekerjaan cowok, jaman sekarang udah beda. Semakin banyak barista cantik bermunculan yang ternyata juga jago bikin kopi nya.

Barista Cantik Ini Bukti Kalo Perjuangan Ibu Kita Kartini Gak Sia-Sia

Di era emansipasi kaya sekarang, wanita semakin leluasa menentukan karir yang mau dijalani. Termasuk sebagai barista ini, yang notabene didominasi sama kaum pria. Dan ini juga udah terbukti di beberapa kedai kopi di Indonesia khususnya di Jakarta yah. Banyak banget barista cewek yang gak cuma jago, tapi juga geulis pisan lur!

Bukti Emansipasi Wanita, Ini Dia 5 Barista Cantik Kebangaan Ibukota

Sesuai sama topik yang mau kita bahas nih boskuh yaitu tentang barista wanita yang cantik-cantik. Nah, ini ada kumpulan barista wanita yang bekerja di kedai kopi ternama di Ibukota. Siapa aja mereka? Kuy langsung aja simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Ardania Eve Nurmawati


Belum banyak yang tau tentang sosok wanita yang satu ini, soalnya emang belum ada artikel yang membahas soal doi secara eksklusif. Tapi menurut info yang berhasil didapat dari instagram @ardaniaevenurmawati , doi mulai menekuni dunia barista ini sejak 2016. Barista kece yang satu ini bekerja di salah satu coffee shop terkena, Starbucks.

Nabila Amanda


Doi adalah barista wanita kece selanjutnya nih, Nabila Amanda Bilal. Bila bekerja di salah satu kedai kopi di Jakarta yang emang mengusung konsep barista cewek, Kopimana 27. Denger-denger, skill meracik kopi Nabila ini udah dimilikinya sejak masih duduk di bangku sekolah loh!

Joei Alexander


Yang ketiga ada Joei Alexander yang juga partner nya Nabila di Kopimana 27. Sama seperti rekannya, Joei juga jago banget meracik berbagai jenis kopi nih boskuh. Tapi dari sekian banyak, jenis kopi Arabica Flores, Solok dan Kenya adalah tiga jenis utama yang dikuasai banget sama Joei nih.

Gabriela K. Fernanda


Ini dia nih barista cantik yang lagi menghebohkan dunia maya, Gabriela K. Fernanda! Selain karena skill meracik kopi nya yang jago dan wajah nya yang cantik, ada satu lagi nih yang bikin Gabriela hits. Yap, kalo kalian sadar pasti ngerasa muka doi ini mirip banget sama aktris Maudi Ayunda!

Siska Ayu Senda

A post shared by Siska Ayu Senda (@sendasiska) on


Kayanya Kopimana 27 emang sumber nya para barista wanita kece-kece deh yah. Selain Nabila dan Joei, ada juga nih satu lagi, Siska Ayu Senda. Sedikit info aja nih boskuh, udah cantik dan jago bikin kopi, soal pendidikan doi gak main-main loh. Siska ternyata lulusan Universitas Andalas Padang loh. Duh, calon istri idaman banget gak sih?

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?