Balikan Sama Mantan, Apakah Perlu Atau Jangan?

Balikan Sama Mantan - GituAja

Banyak pro dan kontra buat balikan sama mantan malah terkadang ada yang merasa dirinya terhina banget kalau balikan mantan atau ada yang ngomong lah “masa baca buku udah sampai ending, terus di baca ulang lagi dari awal”. Nggak selalu balikan sama mantan selalu salah kok, sebaliknya juga sama. Nah menurut kalian perlu atau nggak sih balikan sama mantan?

1. Mencari tau alasan sang mantan kembali ke kalian

Balikan Sama Mantan - GituAja

Ketika kalian putus dan mencoba menjalani kehidupan sehari-hari rasanya nggak mood ngapa-ngapain eh semua berubah ketika dia datang kembali. Hal ini sangat berbahaya, buat kalian yang mengalami hal kayak gini lebih baik nggak kegirangan terlebih dahulu. Mungkin sang mantan ketemu kalian hanya untuk mengambil barang yang tertinggal atau tetap ingin berhubungan baik, kalian pasti udah mengetahui karakternya seiringan dengan berjalannya hubungan kalian. Kalau memang karakternya baik atau tidak ada dendam sama kalian punya kesempatan untuk balikan.

2. Mencari yang baru

Balikan Sama Mantan - GituAja

Ketika kalian putus coba cari tau alasan paling relevan, semua bisa di selesaikan jika tidak ada kesalahpahaman. Jika memang alasan putusnya hubungan kalian bisa mengubah karakter kalian sendiri, jika memang terlalu banyak ketidakcocokan sebaiknya mencari yang baru. Nggak perlu terburu-buru mencari seorang pacar, pelan tapi pasti hingga pelaminan!

3. Pengen balikan sama mantan? Boleh asal doi udah berubah

Balikan Sama Mantan - GituAja

Semua orang pasti punya kekurangan namun nggak semua kekurangan itu bisa merugikan orang lain. Pastikan setelah kalian putus dan pengen balikan lagi dia sudah berubah. Contoh: Pacar suka ngambek ketika membatalkan janji karena adanya keadaan mendadak seperti pekerjaan.

4. Putus-Nyambung merupakan tanda kalian tidak belajar dari kesalahan

Balikan Sama Mantan - GituAja

Ketika kalian putus nyambung secara berkala, lebih dari sekali ini merupakan tanda dimana kalian dan pasangan kalian itu nggak belajar dari kesalahan. Putus karena faktor yang sama dan selalu berdebat hal itu dan itu lagi. Kalau hubungan kalian seperti ini terus tentunya membuat kalian makin nggak dewasa.

Nah jadi balikan atau nggak itu tergantung kondisinya terlebih dahulu, jika kalian ketemu kondisi-kondisi diatas secara sama, yang mending ikutin aja deh!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?