Game Atlantica Online Indonesia Resmi Launching di Bulan Maret 2018

Atlantica Online Indonesia - GituAja

Atlantica Online Indonesia adalah game MMORPG Classic yang mengunakan system berbeda dengan game-game online yang berkembang di Indonesia saat ini. Battle System yang di usung oleh Atlantica adalah “Turn-based Battle System”. Gemscool berencana untuk me-release Atlantica Online Indonesia Pada 1 Maret 2018 ini.

Atlantica Online Indonesia - GituAja

Menyambut Game Atlantica Online Indonesia Dengan Event Seru

Gemscool mengadakan event bertajuk “Survey Game Classic Gemscool”. Diluar ekspektasi yang diharapkan oleh Gemscool ternyata banyak sekalian pemain yang ikut serta dalam event tersebut dan pada akhirnya di tanggal 15 Januari 2018 Gemscool dengan resmi mengumumkan melalui Event “Comeback Atlantians” bahwa Atlantica akan di-Release kembali di awal bulan Maret 2018.

Event “Comeback Atlantians” diperuntukan untuk para Atlantian yang pernah bermain Atlantica Online Indonesia mulai dari tahun 2010 sampai dengan tahun 2016. Para pemain yang pernah bermain Atlantica ini bisa mengklaim hadiah berupa item in-game seperti Mount, Tittle dan banyak hadiah lainnya.

Atlantica Online Indonesia - GituAja

Selain hadiah didalam game, Gemscool juga memberikan Grand Prize berupa 2 unit Samsung Galaxy S8 & 3 unit Xiaomi MiMax 2 hanya dengan Login menggunakan ID Gemscool yang pernah bermain Atlantica Online Indonesia serta mengisi data diri dan nomor telepon yang masih aktif.

Atlantian bisa mendapatkan 3 Mercenary (Sheriff, Goddess, dan Warlord) dengan mudah dan berkesempatan mendapatkan 20 unit Mouse Logitech G903, hanya dengan menyelesaikan 3 buah Misi.

  1. Melakukan Vote nama Server
  2. Melakukan Share Event di Facebook
  3. Men-Download Client Atlantica di “Pre-CBT Event”. Setelah men-Download kamu bisa langsung mengikuti Pre-Character Creation.

Atlantica Online Indonesia - GituAja

Sampai dengan saat ini sudah ada 100.000 karakter yang dibuat selama event berlangsung. Selain itu, Gemscool mengundang Legenda AONC (Atlantica Online National Championship) yaitu Tommy “Bamz37Tok” Runner Up AONC 2012 dan Rizky “sEEs” Juara 1 AONC 2014 untuk beradu kemampuan bermain Atlantica Online di “Battle of Legend” untuk mengembalikan memori para Atlantian dengan Game Atlantica Online Indonesia.

Ayo ikut berpartisipasi untuk meriahkan Atlantica Online Classic dan ikuti event-event serunya di www.gemscool.com Event-event seru ini akan berakhir pada 27 Februari 2018.

 

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?