Tokoh-Tokoh Yang Pernah di Parodikan Andre Taulany

Andre Taulany salah satu pembawa acara di Initalkshow, aksi kocak Andre dengan Sule memang tiada duanya. Menjadi salah satu program yang di sukai masyarakat dengan tingkat humor yang tidak mengandung kekerasan atau bullying. Selain itu juga mereka berdua sering sekali memparodikan atau menjadi tokoh-tokoh yang cukup terkenal di mata masyarakat.

1. Andre Taulany lagi dandanin ala Dave Grohl Foo Fighters?

Andre Taulany - GituAja

Andrea Taulany memparodikan salah satu musisi rock dari Amerika, mungkin Andre juga jago dalam bernyanyi lagu musik rock?

2. Bang Indro

Andre Taulany - GituAja

Wah yang ini mungkin agak lebay parodinya perutnya buncit banget tapi mirip banget sih.

3. Ala Agung Hercules, astaga ini maksa banget dah Bang Andre.

Andre Taulany - GituAja

Yang satu ini memang gak lucu, dari segi muka dan gaya rambut mirip banget tapi ototnya itu loh berantakan banget!

4. Mario Sepuh bukan Mario Teguh ala Andre, bagi yang nonton pasti kena banget kocaknya.

Andre Taulany - GituAja

Nah yang ini bukan dari segi fisik aja mirip, dari cara ngomong dan gayanya memotivasi banyak orang bikin ngakak ampe terguling-guling

5. Gantengan Reza Rahadian asli atau yang ini? Kocak banget dah Bang Andre!

Andre Taulany - GituAja

Menurut kalian gantengan yang mana? Reza Rahadian yang asli atau KW nya nih? memang parodi yang ini sih ganteng tapi ya salah parodiin orang, ternyata orang asli lebih ganteng dan jadi idaman para wanita!

6. Dandan ala penyanyi PPAP yang fenomenal, Daimaou Kosaka.

Andre Taulany - GituAja

Andre Taulany juga memparodikan Piko Taro yang terkenal dengan lagunya PPAP. Bukan hanya dari segi fisik tapi goyangannya Andre Taulany gak kalah badai sama Piko Taro!

7. Jadi Om Deddy nih, parah bener Andre kocaknya.

Andre Taulany - GituAja

Nah yang ini mantap jiwa banget dah, Jadi om Deddy totalitas banget. Tapi lebih lucu lagi kalau kalian nonton langsung acara ketika Andre sedang parodiin om Deddy malahan om Deddy yang asli dateng beneran dan Andre pun jadi gelagapan.

8. Chef Juna

Andre Taulany - GituAja

Andre Taulany memparodikan Chef Juna dengan gaya sombongnya tapi malah di pergokin sama chef Juna yang asli, jadi salting deh!

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?