7 Alasan Pasangan Selingkuh Yang Nggak Kamu Sadari

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

Menjalin sebuah hubungan memang nggak gampang karena jalaninnya nggak sendirian tapi sama pasang kalian dimana bisa di katakan 2 ego harus bersatu. Dimana kalian harus mengalah demi satu sama lain dan masih banyak hal. Salah satu yang merusak hubungan kalian adalah perselingkuhan, coba ketahui 7 alasan pasangan selingkuh mungkin saja kalian sudah melakukannya tanpa kalian sadari

1. Alasan pasangan selingkuh mungkin kalian tidak menghargai pasangan kalian

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

Baik pria ataupun wanita tentunya mereka ingin di hargai dan di perhatikan, buat kalian yang punya sifat super cuek mending di kurang-kurangin deh. Terkadang adanya saat nya kita perhatian atau cuek. mungkin yang menjadi alasan pasangan selingkuh dia tidak mendapatkan perhatian dan di tempat lain dia mendapatkan hal di atas.

2. Perlakuan kasar terhadap pasangan kalian.

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

Perlakuan bukan hanya soal fisik seperti kasus-kasus KDRT sampai bonyok-bonyok gitu loh, baik cowok maupun cewek itu nggak bagus punya perilaku yang kasar. perilaku yang kasar bisa di lihat dari cara berbicara, bahasa yang di keluarkan dan bahkan tindakan pukul memukul. Selesaikan segala masalah dengan kepala dingin.

3. Rasa penasaran

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

Hal ini merupakan adalah sangat rancu. Beberapa pasangan ada yang iseng ingin mencoba atau memuaskan rasa penasaran mereka terhadap pria atau wanita lain yang menurut mereka menarik dan ternyata terbuai. Buat kalian yang punya rasa penasaran seperti ini mending buang jauh-jauh deh.

4. Mencari perhatian sama kalian

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

Terkadang kita yang super cuek ini membuat pasangan kita bingung. mereka akan berpikir apakah kita benar-benar cinta sama pasangan kita. Sehingga pasangan kalian berselingkuh demi perhatian kalian.

5. Kalian pasangan yang membosankan

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

Terkadang pasti ada masa-masa dimana membosankan atau bahkan kita adalah pribadi yang membosankan nggak bisa mewarnai hidupnya doi setiap hari. cuman melakukan conversation yang boring seperti hari ini capek nggak, udah makan belom atau menanyakan kehidupan sehari-hari saja. Cobalah mencari pertanyaan-pertanyaan yang variatif atau mengajak jalan-jalan atau tamasya sama keluarga pasang biar makin deket.

6. Tidak jatuh cinta lagi

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

alasan pasangan selingkuh yang paling umum adalah tidak lagi merasakan cinta di dalam hubungan. Mereka sudah mati rasa sama yang namanya cinta, sayang dan bahkan udah nggak peduli sama kamu karena kekurangan yagn kalian miliki atau mungkin melakukan kesalahan yang sama.

7. Jatuh cinta sama orang lain

Alasan Pasangan selingkuh - GituAja

Kalau udah sampai tahap ini sih ada dua kemungkinan, cinta yang rasakan hanya bentuk pelarian atau memang benar-benar sudah jatuh cinta. Lebih baik tidak terlalu berharap bisa saja sudah tidak ada ruang untuk kalian di hatinya mereka.

Inilah 7 alasan pasangan selingkuh yang bisa terjadi, kalau kalian ada diantara salah satunya mending di ubah deh demi kebaikan masa depan bersama

 

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?