Nih Alasan Kenapa Kamu Gak Usah Mikir Kalo Mau Melihara Kucing

Emang bikin gemes banget dehh

pelihara kucing - gitu aja

Hewan kecil nan imut ini emang selalu ada di sekeliling kita, emang sih kadang beberapa orang suka keganggu sama keberadaan kucing, soalnya sering ngambil makanan, bokernya dimana-mana, belum lagi kalo udah musim kawin pasti berisik banget dah. Tapi jangan salah, kalo kita rawat dan pelihara kucing dengan kasih sayang jadinya gak bakal kayak tadi. Kalo yang tadi mah udah pasti kucing liar yang gak dipelihara dengan baik, jadi insting alaminya untuk bertahan hidup ya kayak gitu deh. Nah ini ada beberapa alasan kenapa kamu gak usah mikir kalo mau melihara kucing gaess, simakkk langsung yah 😀

Mereka ini makhluk yang paling lucu

gituaja.com - nih alasan kalo mau melihara kucing (1)
via http://blograhman.com/

Kucing itu sebagai salah satu makhluk terlucu tau gengs? masih gak percaya? coba aja kamu liat kalo mereka lagi tidur. Bakalan melted deh ngeliat betapa gemesnya mereka. Apalagi kalo kamu liat anak-anak kucing lagi main, pasti kamu bakalan jatuh cinta deh sama binatang satu ini.

Banyak mitos yang bilang kalo kucing bisa bikin cewek mandul? bener gak yah?

gituaja.com - nih alasan kalo mau melihara kucing (2)
via http://ternakkucing.blogspot.co.id/

Masih banyak beberapa dari kita beranggapan kalo cewek bersentuhan sama bulu kucing, pasti bakalan ngalamin yang namanya kemandulan. Bener gak sih hal itu? Nyatanya mitos yang ditakutin sama cewek ini gak sepenuhnya bener loh gaess, jadi emang yang bikin kemandulan itu adalah bakteri yang dinamakan toksoplasmosis, nah bakteri ini bukan hanya ada sama kucing tapi juga bisa sama pola makan yang kita jalanin. Penyebabnya juga banyak banget gaess, bisa dari daging kurang matang yang kita makan, buah atau sayur yang gak dicuci terlebih dahulu, atau transpalansi tubuh. Intinya mitos ini bukan cuma datang dari kucing gaess, jadi jangan mudah percaya dulu sama mitos ini.

Kucing juga bisa dilatih supaya pintar

gituaja.com - nih alasan kalo mau melihara kucing (3)
via http://www.bilgicik.com/

Kata siapa kucing gak bisa dilatih gaes? kalian aja mungkin yang gak sadar, kalo sebenernya kucing ini bisa dilatih supaya pintar, gak kalah deh sama anjing kepintaran mereka.

Megang bulu kucing bisa ngurangin stress loh

gituaja.com - nih alasan kalo mau melihara kucing (4)
via http://www.cattery.co.id/

Coba deh kamu praktekin ngelus bulu kucing dengan lembut dari ujung kepalanya sampai ekor kucing itu, sambil kamu kelitik lembut perutnya, atau menggaruk tenggorokannya dengan lembut. Rasanya pasti stress kamu bakalan hilang deh apalagi kalo kamu ajak main mereka.

Suaranya pun bikin kamu nyaman

gituaja.com - nih alasan kalo mau melihara kucing (5)
via http://www.vemale.com/

Pernah gak kamu dengerin suara kucing ngorok? nah kalo kamu sering denger suara ngorok atau dengkuran saat mereka tidur itu tandanya si kucing nyaman sama kita. Faktanya, dengkuran kucing saat tidur itu sangat baik loh buat terapi stress kita. Jadi coba aja kamu buktiin sendiri deh.

Kucing jarang mandi bukan berarti jorok

gituaja.com - nih alasan kalo mau melihara kucing (6)
via http://paper4pc.com/

Menurut penelitian, badan dari seekor kucing ini sangat bersih secara keseluruhan loh, bahkan lebih bersih daripada manusia. Kok bisa yah? nah hal ini disebabkan karena kucing punya perangkat pembersih khusus yang namanya lysozyme. Tapi kita sebagai manusia gak boleh ngikutin kucing loh hahahahah 😀

 

Itu dia beberapa alasan gaes buat kamu yang mau melihara kucing, jadi gak usah pake mikir lagi deh kalo mau melihara hewan gemesin yang satu ini.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply