4 Alasan buat cewek kenapa mereka nggak perlu tahu tentang masa lalu cowoknya

Malah yang ada bikin masalah baru!

Masa lalu
gituaja.com-4 alasan cewek(1)
http://www.pexels.com

Menjalin hubungan asmara dengan orang lain, terlebih dahulu kita harus tau dan mengerti latar belakang pasangan kita. Karena tanpa itu semua, kita nggak akan bisa memiliki chemistry yang baik sama pasangan kita nantinya. Tapi nyatanya dibalik itu semua, saat kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang, gak selamanya juga kamu harus tau semua masa lalunya. Kadang malah bikin masalah baru sama pasangan kamu karena kamu saking ingin taunya tentang masa lalu doi. Sekarang, team GituAja bakalan bahas beberapa alasan kenapa kamu khususnya buat para cewek gak perlu tahu tentang masa lalu pasanganmu. Yuk langsung disimak aja bahasan kita.

Mengungkit masa lalu bukanlah hal yang bisa diterima oleh semua orang, terutama pasanganmu sendiri.

gituaja.com-4 alasan cewek(2)
http://www.pexels.com

Dari hampir semua pengalaman orang dewasa, dalam menjalin suatu hubungan itu nggak selalu harus membutuhkan latar belakang yang lengkap dari pasanganmu. Jangan pernah memaksa pasanganmu untuk ceritain tentang pengalamannya di masa lalu, soalnya nggak semua orang bisa menerima pengakuan jujur atas pengalaman di masa lalunya. Apa kamu bisa nerima kenyataan kalo pasanganmun ternyata seorang pembunuh di masa lalunya? Pasti hampir semua jawabannya nggak dong. Nah makanya itu ngungkit masa lalu pasangan itu sama aja kayak kamu ngorek luka lama yang udah susah payah dia coba sembuhin. Itu sakit pastinya. Belom lagi kalo masa lalunya itu penuh dengan hal-hal yang bikin doi traumatis. Jangan coba-coba deh makanya ngungkit-ngungkit masa lalu pasangan.

Nggak menceritakan masa lalu sama pasangan bukan berarti kamu bohong sama doi, Karena emang gak semua hal pada umumnya harus diceritain.

gituaja.com-4 alasan cewek(3)
http://www.pexels.com

Banyak beberapa orang bilang kalo nggak nyeritain masa lalu sama pasangan itu merupakan sebuah kesalahan yang bakalan berdampak negative di masa depan hubungan kita. Menurut team GituAja gak semuanya bener sih, justru ada sisi positif dari hal kamu nggak nyeritain masa lalumu sama pasangan, kalian jadi bisa saling menjaga privasi satu sama lain, karena emang seseorang itu pasti butuh privasi yang gak boleh orang tau biarpun kalian sudah menikah sekalipun. Kamu gak perlu marah kalo pasanganmu gak mau nyeritain masa lalunya dia, cukup kamu mengerti aja dan percaya sama dia. Terus hal positif lainnya itu, kamu jadi nggak selalu negative thinking sama dia karena kamu udah tau masa lalunya yang buruk. Hal yang kayak gini malah bikin hubungan makin runyam. Jadi kebanyakan dramanya ntar.

Mengetahui masa lalu pasangan bisa merubah pandangan dan juga perasaannya sama kamu.

gituaja.com-4 alasan cewek(4)
http://www.pexels.com

Dampak dari mengorek masa lalu pasangan bisa berakibat fatal buat hubungan kamu. Karena hal-hal yang harusnya nggak perlu diceritain, lalu akhirnya diceritain, malah bisa buat instagramviewer pasanganmu berubah sikap, pandangan sama kamu dan juga perasaannya. Karena kita juga nggak pernah tau, apakah setiap orang bisa menerima masa lalu kita yang begitu kelam, yang sebelumnya belom pernah kita ceritain sama orang lain. Pasti banyak yang kecewa banget. Maka dari itu, musically fans no verification or survey jangan nyoba nanya-nanya masa lalunya saat kalian berdua lagi berasa di masa-masa bahagia dalam hubungan kalian. Yang ada malah kebahagiaan itu bisa sirna gitu aja, setelah dia nyeritain semua masa lalunya. Apa kalian mau kayak gitu? Mengakhiri kebahagiaan yang lagi kalian rasain sama-sama.

Jangan pernah nanyain hal konyol yang bisa berakibat paling fatal deh, contohnya nanyain teman tidur pasanganmu di masa lalu. Yang ada malah bisa perang dunia ketiga haha.

Ini hal yang paling sering banget kalian roblox download tanyain sama pasangan kalian kan? Coba deh gak usah nanyain hal konyol kayak gini soalnya bisa akibatnya si pasangan bakalan sakit hati atau lebih parahnya lagi hubungan kalian bisa the end gitu aja gara-gara si pasangan gak terima sama pertanyaan kamu. Begitupun sebaliknya, siapa tau malah kamu yang sakit hati pas denger cerita pasangan kamu udah pernah tidur sama sahabat kamu sendiri di masa lalu? Hayoo, pasti bakalan sakit hati banget kan.

Jadi intinya semua hal yang berlebihan itu nggak baik, makanya kamu nggak perlu tau berlebihan semua masa lalu pasanganmu. simsfreeplayhackz.com Kalo emang si pasangan kamu udah serius sama kamu toh dia pasti akan cerita sendiri kok semua masa lalunya sama kamu. Yang penting kamunya nggak usah reaksi berlebihan yah. Yang terpenting dari sebuah hubungan itu bukan masa lalunya guys, tapi masa-masa yang lagi kalian lewatin sekarang.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?