Aksi Keren Musisi Jalanan Kereta Bawah Tanah – Too Many Zooz

Siapa yang pernah dengar musik mereka?

toomanyzooz

Ada yang menarik ditengah kesibukan kolong Union Square di kota New York, Amerika Serikat. Sebuah band bernama Too Many Zooz biasa mengamen sambil menjual beberapa CD dan merchandise band mereka, yang menarik adalah karena musik dan penampilan mereka yang bisa dibilang unik. Dengan perpaduan alat musik brass dan perkusi tanpa vokal atau pun sound effect, nuansa akustik instrumental mereka terdengar begitu segar dan dinamis. Aroma musik rock, jazz, EDM, dan African drumming disatu padukan menjadi sebuah gaya yang unik dan mereka menyebutnya “brass house”.

Aksi Keren Musisi Jalanan Kereta Bawah Tanah - Too Many Zooz
Too Many Zooz via facebook

Siapa sih Too Many Zooz?

Aksi mereka yang keren cukup viral di internet, beberapa video aksi mereka bisa kamu saksikan di Youtube dan instagram yang sudah mencapai 20k+ followers. Pemain terompet Matt Doe, pemain bariton saksofon Leo P. dan pemain perkusi David “King of Sludge” telah menggoyang arena kereta bawah tanah sejak Agustus 2014. Misi mereka cukup sederhana, selain untuk menghibur orang-orang yang berlalu lalang sambil menungggu kereta, juga untuk menambah uang ekstra.

Lihat aksi mereka di video berikut, dijamin bakal kepincut sama musik dan atraksi “footworks” ala Leo!

Kalau kalian penasaran sama mereka bisa cari mereka di facebook nya, dan kalau ada yang mau beli CD mereka juga bisa di liat di bandcamp mereka! 

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply