Aksi Kedua Demian Aditya di America’s Got Talent bikin Juri Histeris

Demian bilang aksi ini pernah dilakukan seseorang sebelumnya, dan gagal…

Demian Aditya - gitu aja

Siapa yang ngga kenal Demian Aditya. Seorang ilusionis yang memiliki jargon ‘Sempurna!’ dan telah banyak menghasilkan banyak karya di layar kaca pertelevisian Indonesia. Debut acara televisi pertama Demian adalah “Demian Sang Ilusionist” yang dulu pernah tayang selama lebih dari satu tahun di ANTV.

Kali ini Demian sekali lagi membuat panggung hiburan dunia terpukau dengan aksi nya di America’s Got Talent. Aksi kedua kali ini ditayangkan secara Live atau langsung di stasiun televisi Amerika NBC.

Aksi Kedua Demian Aditya di American's Got Talent bikin Juri dan Penonton Histeris
Demian Aditya

Dalam pertunjukan yang dilakukan nya kali ini, Demian mengubur diri nya sendiri di dalam tanah dengan kedalaman sekitar 3 meter dalam kondisi tangan dan kaki terikat erat dengan menggunakan rantai dan borgol. Ditimbun dalam tanah dan hanya memiliki waktu sekitar satu setengah menit untuk bisa melepaskan diri dan keluar dari dalam tanah sebelum Demian kehabisan napas dan kehilangan nyawa nya.

Untuk membuktikan bahwa Demian benar-benar berada di dalam tanah, ia meletakkan sebuah kamera kecil untuk melihat apa yang terjadi di dalam saat pertunjukan berlangsung, dan juga supaya ada penanganan cepat tanggap apabila terjadi sesuatu diluar aksi Demian.

Aksi Kedua Demian Aditya di American's Got Talent bikin Juri dan Penonton Histeris
Demian Aditya

Beberapa kali juri America’s Got Talent berupaya meyakinkan Demian apakah ia yakin untuk melakukan aksinya, dan Demian tetap mengatakan yakin bahwa ia bisa melakukan dan menyelesaikan aksinya.

Penasaran bagaimana aksi menegangkan Demian? Simak video dibawah ini!

You won’t believe Demian Aditya's heart-pounding performance. 😱

Posted by America's Got Talent on Tuesday, 18 July 2017

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 12

Upvotes: 6

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 6

Downvotes percentage: 50.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply