ABG 16 Tahun Yang Menikah Sama Nenek 71 Tahun, Gokil Sob!!

Ntapp bosque :-(

abg-16-tahun menikahi nenek

Siapa yang gak tau Hamish Daud dan Raisa yang baru aja tunangan, banyak yang bilang kalo mereka adalah pasangan fenomenal tahun ini. Tapi ternyata, ketenaran mereka berdua masih kalah sama pasangan ABG Selamet dan nenek Rohaya yang baru aja melangsungkan pernikahan. Kamu pasti gak bisa bayangin dong? kalo ABG yang baru berusia 16 tahun ini, nikahin nenek yang umurnya 71 tahun, yang seharusnya si nenek ini udah nimang cucu gaes. Pantes aja mereka dibilang pasangan fenomenal tahun ini.

Masyarakat Sumatera Selatan banyak yang bertanya-tanya dengan isi pikiran dari ABG ini yang nekat menikahi nenek berusia 71 tahun.

Banyak yang bilang cinta itu emang buta, ya inilah kenyataan kalo cinta itu buta. Usia mereka berdua terpaut 55 tahun, tetapi usia yang terpaut jauh gak bikin si Selamet gentar untuk nikahin nenek Rohaya. Meskipun awalnya gak direstuin sama orang tuanya, Selamet tetep nekat nikahin Rohaya pada tanggal 2 Juli lalu. Spontan berita ini langsung jadi viral gaes di sosial media.

Setelah nikah, pasangan ini pun lanjut berbulan madu selayaknya pasangan yang baru kelar nikah. Selamet mengajak nenek Rohaya berbulan madu ke Palembang loh.

Nih kalo gak percaya liat aja fotonya gaes 😀

gituaja.com - selamet dan rahayu (1)
via detik.com
gituaja.com - selamet dan rahayu (2)
via detik.com
gituaja.com - selamet dan rahayu (3)
via detik.com

Gimana abis liat foto-foto bulan madu mereka? romantis juga yah pasangan ini hiihii 😀

Setelah honeymoon, mereka langsung terbang ke Jakarta untuk menghadiri acara Talkshow Hitam Putih. Abis wawancara pun, pasangan ini langsung dateng ke Monas. Di Monas, Selamet mengatakan bahwa ia udah menunaikan janjinya pada istrinya untuk bawa ke Monas. Gokill sob 😀

Dari kisah di atas, bisa jadi inspirasi buat para jomblo nih gaes. Jodoh gak akan kemana-mana kalo ada usaha, asedapp ;D. Jadi kalo kamu masih jomblo untuk waktu yang sangat lama, positif thinking aja gaes, mungkin aja jodoh kamu belom lahir 😀

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply