8 Tanda Cowok Tidak Setia, Langsung Tinggalin aja!

Cowok Tidak Setia - GituAja

Terkadang tetapi tidak seluruh cowok tidak setia,  biasanya masih suka membuka kesempatan untuk orang yang dia rasa lebih baik. memang udah jadi naluri seorang cowok. Tapi kalau cowok kamu lakukan 8 tanda tidak setia ini, sepertinya kamu  harus memikirkan untuk meninggalkannya. Itu artinya dia bukan seorang suami terbaik dan tidak seharusnya bersama dengannya lama-lama. Lebih baik putus sekarang daripada menderita nanti.

Inilah 8 Tanda Cowok Tidak Setia!

1. Salah Satu Cowok Tidak Setia adalah Dia bertindak seolah dia masih single.

Cowok Tidak Setia - GituAja
Walau dia sudah memilikimu, dia tidak bertindak seperti kamu ada. Dia bertingkah seperti dia masih single dan dia santai saja. Dia bahkan merasa tidak nyaman jika harus mengunggah fotomu dalam bentuk apapun di media sosialnya.

2. Dia suka bercanda tentang cowok yang pernah kamu sukai dulu.

Cowok Tidak Setia - GituAja
Dia melakukannya karena dia ingin membuatmu merasa bersalah. Dia ingin mengingatkan lagi kalau kamu yang pernah menyukai cowok lain bukan dia. Dia melakukannya untuk melindungi dirinya sendiri. Sebaiknya kamu mulai waspada jika dia suka melakukan hal ini.

3. Teman-temannya bertingkah aneh saat ada kamu.

Cowok Tidak Setia - GituAja
Karena teman-temannya tahu sesuatu yang tidak kamu tahu. Makanya dia memilih menghindar saja darimu. Jangan sepelekan tanda sekecil apapun yang terjadi. Teman-temannya bisa jadi pintu untukmu mengetahui seperti apa cowokmu sebenarnya.

4. Dia membandingkanmu dengan cewek lain.

Cowok Tidak Setia - GituAja
askmen

Cowok setia tidak akan peduli dengan kelebihan cewek lain. Dia tidak akan peduli tentang apa yang cewek lain punyai dan kamu tidak. Dia akan fokus pada dirimu karena dia mencintaimu. Itu kalau memang dia setia.

5. Dia sering berpura-pura bodoh.

Cowok Tidak Setia - GituAja
Seperti mengatakan lupa mengisi baterai handphone saat kamu tidak bisa menghubunginya atau mengatakan dia sedang ada acara mendadak dengan teman-temannya saat dia membatalkan pergi bersamamu. Semua alasannya dia katakan dengan wajah inosen dan pura-pura bodoh. Tinggalkan dia segera.

6. Pikirannya tidak bersamamu saat dia ada di dekatmu.

Cowok Tidak Setia - GituAja
Dia memang ada di dekatmu, tapi sering kali dia tidak fokus dan bertanya apa yang tadi kamu katakan. Dia bahkan sering mempertanyakan apa yang sedang kalian bicarakan dan seakan tidak betah jika lama-lama bersama. Kalau cowokmu lakukan hal ini, itu sudah jelas kalau dia sudah bosan denganmu.

7. Dia nyaman memperhatikan cewek lain saat ada kamu.

Cowok Tidak Setia - GituAja
Dia terang-terangan memperhatikan pelayan yang mengantar makanan kalian atau cewek lain yang sedang lewat. Bayangkan apa yang dia lakukan di belakangmu saat di depanmu saja dia bisa senyaman itu melakukannya.

8. Dia memposisikan dirimu seperti cewek yang sangat cemburuan.

Cowok Tidak Setia - GituAja
Saat kamu menyatakan apa yang mengganjal dalam hatimu, dia akan memposisikan seolah kamulah cewek cemburuan. Seolah kamulah yang mengekang dan kamulah yang paling posesif dalam hubungan kalian. Pada akhirnya dia akan membuatmu diam dan tidak mengomentarinya lagi karena kamu merasa bersalah. Kalau cowokmu melakukan ini, tidak ada yang bisa kamu harapkan darinya, tinggalkan saja.

Ini adalah tanda yang benar-benar nyata kalau cowok tidak setia, hati-hati ya lebih baik putusin sekarang daripada menderita sakit hati lebih dalam.

Leave your vote

7 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?