7 Panggilan Sayang Buat Pacar Versi Orang Indonesia

Kamu yang mana nih??

gituaja.com - 7 panggilan sayang (2)

Jaman sekarang itu jamannya dimana kamu bisa mengekspresikan perasaan kamu sama dia bukan cuma dari kado pas doi ultah, tapi bisa juga dari sebuah panggilan sayang buat pacar, biasanya hal kayak gitu bakalan bikin doi merasa beda dari yang lainnya. Apalagi di Indonesia ini banyak banget macemnya panggilan sayang buat pacar. Nih dia 7 panggilan sayang buat pacar versi orang Indonesia.

1. Sayang

gituaja.com - 7 panggilan sayang (1)

Kalo panggilan ini sih udah banyak banget yang gunain di Indonesia. Biasanya pasangan yang gunain kata panggilan ini buat pacarnya cenderung romantis dan suka banget ngasih suprise buat pasangannya.

2. Mas dan Dek

gituaja.com - 7 panggilan sayang (2)

Biasanya panggilan ini digunain sama pasangan yang udah nikah dan ada keturunan jawanya biar lebih berasa intim gitu ahahaii 😀

3. Ayah dan Bunda

gituaja.com - 7 panggilan sayang (3)

Pasangan yang gunain panggilan ini biasanya buat yang udah nikah dan cenderung tenang dan lembut dalam menjaga keharmonisan hubungannya. Tapi sayangnya jaman sekarang banyak yang menyalahgunakan panggilan ini, sampe yang masih pacaran aja udah manggil ayah bunda, lebaaiii bettt dah ah 😀

4. Mama dan Papa

gituaja.com - 7 panggilan sayang (4)

Nah kalo panggilan ini adalah pasangan yang selalu mikirin masa depan dan punya keyakinan yang kuat dalam hubungannya. Biasanya panggilan ini digunain pas udah punya anak, jadi lebih romantis gimana gitu hihihii 😀

5. Endut dan Jelek

gituaja.com - 7 panggilan sayang (5)

Kalo pasangan yang pake panggilan ini adalah pasangan yang selalu menjadikan kekurangan pacar sebagai sesuatu yang berbeda dan spesial untuknya. Pasangan ini gak pernah mempermasalahkan bentuk fisik dari pasangannya. Ciee cieee piwiitttt 😀

6. Beby

gituaja.com - 7 panggilan sayang (6)

Nah kalo yang ini tadinya diambil dari bahasa inggris loh, tapi karena orang Indonesia yang suka latah jadi diganti ejaannya jadi beibeehh, beiibb, atau apalahh itu. Pasangan yang gunain panggilan ini biasanya cenderung manja dan memanjakan.

7. Ay….

gituaja.com - 7 panggilan sayang (7)

Nah ini lagi ulah orang Indonesia yang suka ngubah-ngubah kata, tadinya panggilan ini diambil dari kata ‘Sayang’ cuma jadi disingkat ‘Ay’ biar gak terlalu mainstream katanya. Pasangan yang gunain panggilan ini biasanya adalah pasangan yang irit dan lebih suka kalo ngelakuin sesuatu lewat tindakan bukan omong kosong alias bullshit. Hahaaa 😀

 

Nah itu tadi 7 panggilan sayang yang paling hits di Indonesia, tapi kayaknya masih banyak lagi sih panggilan-panggilan sayang buat pacar versi Indonesia. Tapi buat yang jomblo kalo mau manggil gulingnya pake panggilan sayang juga gpp kok hihihiiii 😀

Leave your vote

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 66.666667%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 33.333333%

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply