7 Lagu Yang Bakalan Bikin Mantan Kesel Gegara Kamu Kasih Lagu Ini

Yang galau mari merapat bosque

bikin kesal - gitu aja

Pasti dari kalian semua pernah ngerasain masa-masa dimana kamu belom lama putus sama mantan kamu, eh si mantan kamu udah punya gebetan lagi. Itu nyeseknya sih pake banget yak gaes. Kok bisa sih doi secepat itu move on? Tapi jangan sedih dulu gaes. Kamu juga bisa kok bikin kesel mantan kamu, How’s that? caranya itu ya coba aja kamu posting lagu-lagu di sosial media kamu, tapi lirik lagunya harus yang bener-bener ngena banget gaes alias sesuai sama posisi kalian. Biasanya cara kayak gini lumayan bisa bikin si mantan kesel nih gaes, doi pasti nyangkanya kamu udah move on dari doi, terus udah punya gebetan baru lagi.

Lagu di bawah ini bisa kamu pake buat bikin si mantan kesel sampe ke ubun-ubun dah, soalnya lagu dan liriknya tsadisss tcoyyy. Penasaran? cek aja langsung ke bawah gaes 😀

1. Jaz – Kasmaran

Dari judulnya aja udah ketauan yak gaes kalo kamu lagi kasmaran sama gebetan baru. Dijamin deh, pas mantan ngeliat postingan lagu di sosial media kamu, doi pasti keseell deh 😀

2. Anji – Dia

Lirik ini lagu dijamin bikin mantan keseell sampe ke ubun-ubun deh. Liriknya kena banget gaes, cocok lah buat kamu posting di sosial media kamu sambil cc-in ke gebetan baru kamu. Mantapp djiwwaa bosquee 😀

3. Rizky Febian – Cukup Tau

Ini lagu cocok buat kamu yang udah mencintai doi tapi gak dicintai sama doi nih. Bikin gondok si mantan deh kalo kamu posting lagu ini di sosial media kamu.

4. Raisa Ft. Isyana – Anganku Anganmu

Mungkin kalo liat dari judulnya biasa aja gaes, tapi kalo di dengerin secara mendalam arti dari lagunya. Seakan-akan kayak kamu bilang ke mantan kamu kalo kamu udah gak bisa balik lagi sama dia, soalnya kamu sama dia udah punya angan yang berbeda. Asedaappp 😀

5. Tulus – Pamit

Ini juga kena banget gaes lirik lagunya. Emang kalo udah si babang Tulus yang bikin lagu pasti liriknya nancepp lah gaes. Sok langsung posting aja di sosial media kamu gaes. Pasti si mantan bukan cuma kesel tapi dijamin doi makin mewek juga hihihii ;D

6. Rendy Pandugo – I Don’t Care

3 kata yang cukup menjelaskan makna dari lagu ini, gua gak peduli. Begitulah judul lagi dari pendatang baru di tanah musik Indonesia ini. Lirik dari lagu ini juga bikin mantan gondoknya gak ketolongan deh. Apalagi yang pas lirik di bawah ini:

When it’s over, and i’m free

When it’s done, for you and me

And i know you know that I don’t want

I don’t want its for you and me

7. Raisa – Mantan Terindah

Nah kalo lagu si kakak Raisa ini mah jangan ditanya gaes, lagu-lagu si Raisa udah sukses banget bikin puluhan hati mewek deh pas dengerin lagunya. Inti dari lagu ini, antara dia cuma kesel doang atau kesel terus campur sedih karena pengen balik lagi sama kamu, tapi kamunya udah gak mau.

Nah gaes itu tadi 7 lagu yang cocok lah bisa bikin mantan kamu kezeelll. Cobain deh kamu posting salah satu dari 7 lagu di atas. Terus kamu liat reaksi mantan kamu gimana, abis itu tulis deh di kolom komentar di bawah gaes.

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply