6 Hal Yang Bikin Anak SMA Sekarang Udah Gak Ada Bedanya Sama Anak Kuliah

Makin susah aja deh bedainnya!!

Kalo anak SMA jaman dulu pasti beda banget sama anak kuliahan, belom ada yang pinter make up kayak anak kuliahan tapi sekarang mah kebalik yak. Malah lebih sadis dandanannya anak SMA dibanding anak kuliahan. Nah mungkin 6 hal ini yang bikin anak SMA sekarang udah gak ada bedanya sama anak kuliahan, cekidootttt.

1. Coba aja liat dandanan anak SMA sekarang

gituaja.com - 6 hal anak sma sekarang (1)
via https://www.jadagram.com

Kamu udah liat sendiri kan gimana dandanan anak SMA jaman sekarang? kalo dulu mah boro-boro mikirin dandan, biasanya anak SMA dulu baru jago dandan pas masuk kuliah. Jaman sekarang aja anak SMA udah banyak yang warnain rambut, kalo dulu harus nunggu kelar ujian nasional dulu baru berani warnain rambut, ya kan??

2. Berpakaian yang terlalu dewasa

gituaja.com - 6 hal anak sma sekarang (2)
via http://www.isblogdicky.com/

Pasti kalian sering ngeliat kan pakaian anak SMA jaman sekarang? udah pada dimodif sama mereka jadi makin ketat gitu deh. Itu salah satu yang bikin kita susah bedain ini orang anak SMA atau kuliah yak.

3. Mukanya pada boros banget

gituaja.com - 6 hal anak sma sekarang (3)
via http://priyantostmdj.blogspot.co.id/

Nah ini banyak banget nih anak SMA jaman sekarang yang mukanya pada boros-boros banget. Mungkin karena efek pergaulan sama penampilan yang gak sesuai umurnya jadi begini deh. Haha 😀

4. Gaya pacaran

gituaja.com - 6 hal anak sma sekarang (4)
via https://sumbar1.com

Kalo yang ini sih kamu udah pada gak heran kan? secara masa-masa SMA itu masa dimana remaja mulai tertarik sama lawan jenis. Tapi anak SMA sekarang udah pada lebai deh pacarannya, mungkin karena efek kebanyakan nonton sinetron kali yak. Dulu aja kalo mau ngajak ke kantin pasti keringet dingin, bingung mau ngomong apa, lah sekarang beda banget. Udah gak ada malunya lagi anak SMA sekarang pacaran, sampe sering banget umbar-umbar kemesraan di sosial media udah kayak anak kuliahan aja. Apalagi sering banget yang posting anniversary di kamar gitu, lah anak kuliah mah boro-boro mikirin anniversary, ngajak makan di restoran mahal aja setahun sekali yak haha :D.

5. Bahasan obrolan yang semakin dewasa

gituaja.com - 6 hal anak sma sekarang (5)
via http://www.wajibbaca.com/

Kamu pernah gak ngobrol sama anak SMA jaman sekarang? gokiil sob pembahasan mereka, semakin dewasa dan berkembang gitu. Biasanya dulu bahas paling tugas, gebetan atau pacar, lah sekarang sampe bahas-bahas politik. Makin susah aja bedain mana anak kuliah mana anak SMA kan?

6. Tempat nongkrong yang makin gahull

gituaja.com - 6 hal anak sma sekarang (6)
via http://highschoosl.blogspot.co.id/

Kalo anak SMA dulu pasti tempat nongkrongnya gak jauh dari kantin, taman atau paling mahal kafe murah deket sekolah. Nah kalo anak SMA sekarang tempat tongkrongannya udah beda loh sob, di pub atau bar, restoran gitu. kadang aja anak kuliahan suka mikir nongkrong disana, apalagi anak kuliah ngekost yak hahha :D. Emang deh anak SMA sekarang itu gahull banget sih :D..

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply