6 Hal Asik Yang Bisa Kita Lakuin di Coffee Shop

Coffee shop bukan cuma buat nongkrong doang kok

Sekarang udah gak bisa dipungkirin lagi kalo coffee shop menjadi salah satu destinasi para anak muda kekinian. Makanya udah gak susah lagi nyari tempat ngopi yang lengkap sama mesin espresso serta barista di dalamnya. So, udah gak heran lagi kan kenapa sekarang coffee shop udah rame banget pengunjung di dalamnya yang pengen nyantai sambil nikmatin secangkir kopi. Sebenernya selain buat nyantai, banyak hal yang bisa kita lakuin di dalam coffee shop. Berikut ini 6 hal asik yang bisa kita lakuin di coffee shop kesayanganmu.

#1 Baca buku

gituaja.com- Hal yg bisa dilakuin di coffee shop (1)
Emang udah paling asik baca buku di coffee shop via http://pexels.com/

Baca buku ditemenin sama secangkir kopi emang udah paling nikmat banget deh. Ditambah pake backsound lagu yang bikin kamu relax dan nyantai. Rasanya kayak dunia milik kamu aja deh, yang lainnya mah pada ngontrak. Udah gak peduli lagi kalo ada orang disamping kamu yg ngajak ngobrol atau kenalan.

#2 Ngobrol sama barista

gituaja.com- Hal yg bisa dilakuin di coffee shop (2)
Kalo mau ngobrol tentang kopi langsung tanya aja ke baristanya via http://liquivier.blogspot.co.id/

Buat kamu yang pengen tau lebih banyak tentang jenis kopi atau gimana cara bikin kopi yang enak, sekali-sekali kamu langsung pesen kopinya ke bar deh, jadi bisa langsung ngobrol sama barista sekalian bisa tanya-tanya hal yang pengen kamu tahu tentang kopi dan juga ngeliat langsung cara bikin kopinya. Biasanya, si barista bakalan dengan ramah ngejawab semua pertanyaan pengunjung tentang kopi, asal jangan nanya dia masih jomblo apa gak? Haha. Jadi gak usah malu-malu kalo mau ngobrol-ngobrol sama baristanya yah.

#3 Bisa sambil ngerjain kerjaan kalo kamu bosen di kantor

gituaja.com- Hal yg bisa dilakuin di coffee shop (3)
Biasanya mood langsung nambah kalo ngerjain kerjaan di tempat ngopi via http://weeklygravy.com/

Nah ini biasanya sih kebanyakan freelancers atau writers sih yang ngerjain kerjaan di coffee shop. Soalnya keadaan coffee shop bisa ngasih inspirasi atau ide baru buat mereka. Apalagi ditambah wifi yang mendukung. Mereka bakalan bisa lebih lama nongkrong disitu.

#4 Ajak pengunjung lain buat ngobrol bareng

gituaja.com- Hal yg bisa dilakuin di coffee shop (4)
Bakalan lebih asik ngopinya kalo ajak pengunjung lain buat ngobrol bareng via http://getpreo.com/

Kalo tadi itu kan ngajak ngobrol baristanya, sekarang coba kamu ajak ngobrol pengunjung lain. Apalagi kalo kamu datengnya sendirian, kamu bisa aja langsung ngajak kenalan pengunjung lain terus ngobrol deh. Secangkir kopi itu bisa melelehkan rasa canggung antara orang yang baru bertemu loh, percaya deh.

#5 Bisa juga buat foto terus di upload deh di sosial media

gituaja.com- Hal yg bisa dilakuin di coffee shop (5)
Cari angle yang menarik biar fotonya kelihatan lebih bagus via http://www.theodysseyonline.com/

 Biasanya yang anak sosial media banget pasti hal kayak gini udah jadi ritual mereka setiap kali dateng ke coffee shop. Apalagi kalo baristanya bisa bikin latte art yang kece, sayang banget kalo langsung diminum tanpa diabadikan dulu di smartphone kamu. Terus langsung kamu upload deh ke sosial media kamu. Dijamin pasti yang ngelike bakalan bertambah.

#6 Coba deh pesen kopi yang beda

gituaja.com- Hal yg bisa dilakuin di coffee shop (6)
Setiap kopi pasti punya karakter rasa yang berbeda-beda via http://www.browardpalmbeach.com/

Yang terakhir ini coba deh pesen kopi yang beda dari sebelumnya. Kalo kamu biasanya dateng ke coffee shop mesen cappuccino, gak ada salahnya kan cobain black coffee atau single origin, atau sebaliknya. Semakin banyak kamu nyobain berbagai jenis kopi yang berbeda, semakin kamu mengerti karakter dari masing-masing kopi. Dan pastinya kamu bakalan nemuin sesuatu yang baru di sana.

Leave your vote

19 points
Upvote Downvote

Total votes: 3

Upvotes: 3

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply