5 Wanita Cantik Yang Udah Berumur Setengah Abad, Pasti Kamu Gak Percaya kan?

Ini beneran gak pake bohong cakepnya dah!!

Pernah liat gak wanita yang umurnya udah 50 tahun ke atas? kebayang kan pasti kulitnya udah mulai muncul keriput gitu, tapi beda banget sama wanita-wanita ini. Meskipun udah berumur setengah abad, tapi kayak keliatan umur 20 tahunan. Gak percaya? Nih dia 5 wanita cantik yang udah berumur setengah abad, tapi cantiknya kayak usia 20 tahunan, cekidooot 😀

1. Apasra Hongsakula, Thailand

gituaja.com - 5 wanita cantik berumur setengah abad (1)
via flickr.com

Wanita yang berasal dari Thailand ini cantiknya beneran gak bohong deh gaes, doi juga mantan Miss Universe 1965. Sekarang umurnya udah 68 tahun loh, tapi kok kayak umur 25 tahun yah?

2. Qin Ling, China

gituaja.com - 5 wanita cantik berumur setengah abad (2)
via nextshark.com

Kalo wanita ini berasal dari China gaes, kalo kalian tau umurnya sekarang itu sekitar 50 tahun loh gaes. Katanya sih, resep awet muda dia yaitu gak pernah pake sehelai benang pun saat tidur. Busett dah kayak umur 20 tahun ini mah 😀

3. Liu Xiaoqing, China

gituaja.com - 5 wanita cantik berumur setengah abad (3)
via chinadaily.com

Liu Xiaoqing ini adalah aktris terkenal di era 80-an loh gaes. Usia doi sekarang itu udah 60 tahunan gaes, anjaayyy kek usia 30 tahun loh. Luaaarr biasaa 😀

4. Michelle Yim, Hongkong

gituaja.com - 5 wanita cantik berumur setengah abad (4)
via wikifeet.com

Aktris dari Hongkong ini sekarang sudah berusia 60 tahun gaes. Tapi kok gak keliatan ada keriput sama sekali yah di wajahnya, kayak masih umur 25 tahunan 😀

5. Candy Law, Hongkong

gituaja.com - 5 wanita cantik berumur setengah abad (5)
via women.asiaone.com

Masih dari Hongkong gaes, Candy Law ini adalah seorang model yang berusia 50 tahun gaes. Lo liat aja sendiri gimana cantiknya ini wanita? banyak yang masih gak percaya kalo doi ternyata udah berumur setengah abad gaes. Ane aja gak percaya gaes. Resep awet muda dari dia adalah menjaga pola hidup sehat dari mulai olahraga rutin, sering makan buah dan sayur.

 

Duhh gimana yah rasanya kalo punya nenek kayak gini gaes, pasti bakalan betah dirumah yah :D. Menurut kalian diantara kelima wanita ini, yang paling cantik mana nih?

Leave your vote

18 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply