5 Surga Baru di Pulau Jawa, Dijamin Bakalan Pettjaah Deh

Dijamin liburan bakalan jadi yahuddd deh kesini

Pertama kali yang muncul di benak kita ketika membahas liburan pastinya Bali atau Lombok, yang menurut kata backpacker sih surga banget disana, mau nyari apa aja ada disana. Eh tapi jangan salah, di Jawa juga banyak surga baru yang gak kalah seru dari Bali atau Lombok tjooyy. Nih ada 5 surga baru di pulau Jawa, dijamin sunrisenya gak kalah seru sama pulau-pulau lainnya deh.

1. Punthuk Mongkrong, Magelang

gituaja.com - 5 Tempat Surga Baru di Pulau Jawa (1)
via IG @bo.gek

Siapa sangka kota kecil di Magelang menyimpan surga yang keren banget buat nikmatin sunrise atau sunset sekaligus ngeliat penampakan Gunung Merapi dan Merbabu tjoyy. Tempat ini sendiri memiliki ketinggian 624 mdpl tjoyy. Tsaaadiisst yah kaka pemandangannya.

2. Bukit Panguk Kediwung, Magelang

gituaja.com - 5 Tempat Surga Baru di Pulau Jawa (2)
via http://www.dakatour.com/

Nah tempat kedua kali ini masih seputaran kota Magelang tjoyy, Bukit Panguk Kediwung namanya. Sekilas kalo kamu sadar ini hampir mirip sama Bukit Sendaren di Purbalingga. Disini kamu bisa nikmatin pemandangan di atas awan loh. Buruan deh kesini, daripada makin ramee. Haha 😀

3. Jurang Tembelan, Yogyakarta

gituaja.com - 5 Tempat Surga Baru di Pulau Jawa (3)
via IG @roh_kyt

Nah ini masih seputaran Jawa Tengah tjoy, tepatnya di Jogja. Disini kamu bisa nikmatin sunrise yang petjjaaahh tjoyy, soalnya tempat ini berada lebih tinggi dari kebun buah Mangunan. Soal pemandangan gak usah diraguin lagi kalo udah disini pasti bakalan epic banget deh.

4. Pantai Batu Topeng, Karimun Jawa

gituaja.com - 5 Tempat Surga Baru di Pulau Jawa (4)
via IG @iramegasyara

Nah kali ini spotnya agak berbeda sob soalnya kita berada di pantai bukan diketinggian lagi, tapi soal pemandangan sunrise disini gak kalah gokil kok sobb. Apalagi sambil nungguin sunrise kamu bisa nikmatin waktu sama pacar kamu dipinggir pantai sambil lari-lari lucuuk juga boleh. Hahahaa 😀

5. Pantai Pulau Merah, Banyuwangi

gituaja.com - 5 Tempat Surga Baru di Pulau Jawa (5)
via IG @wowbanyuwangi

Kalo kali ini datengnya dari ujung pulau Jawa Timur sob, Pantai Pulau Merah Banyuwangi. Disini kamu bisa sepuasnya ngeliatin sunset ataupun sunrise sobb. Perpaduan warna langitnya yang gokil bakalan jadi makanan sejuk dimarii. Jadi masih mau diem-diem dirumah??

 

Nah itu dia beberapa surga baru di Pulau Jawa, gimana?? epic kan!! Kalo menurut kamu masih ada beberapa tempat yang bagus di Pulau Jawa, boleh kok di share disini. Salam jempol backpacker 😀

Leave your vote

15 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply