5 Selebriti Indonesia Yang Gak Pernah Hilang Paras Kecantikannya

Ademm ngeliatnyaa tcooyyyy

Sebagai salah satu selebriti yang jadi sorotan publik tentunya yang harus banget diperhatikan adalah kecantikan dari mulai ujung kepala sampai ujung kaki. Bahkan ada yang gak segan untuk merubah penampilannya lewat operasi demi mendapatkan kesempurnaan. Tapi ada beberapa selebriti yang gak pernah berubah paras cantiknya dari jaman baru muncul di televisi sampai sekarang. Nih dia 5 selebriti Indonesia yang gak pernah hilang paras cantiknya, cekidooottt:

1. Tamara Blezynski

gituaja.com - Selebriti yg gak berubah kecantikannya (1)
via http://www.nyokabar.com/

Kalo kamu perhatiin mbak Tamara dari dulu sampai sekarang hampir gak pernah berubah yah kecantikannya sama sekali. Malah semakin tua semakin jadi loh 😀

2. Maudy Koesnaedi

gituaja.com - Selebriti yg gak berubah kecantikannya (2)
via https://indonesianscreen.wordpress.com

Kalo mbak Maudy siapa yang gak kenal gengs? selebriti senior yang dikenal sebagai zaenab dalam pemeran si ndul kagak pernah berubah gengs kecantikannya. Adeemm bettss dah liatnya 😀

3. Dian Sastro

gituaja.com - Selebriti yg gak berubah kecantikannya (3)
via http://indonesiaheadliners.blogspot.co.id/

Kalo mbak Dian Sastro ini mah gak usah ditanya kecantikannya, dari jaman meranin AADC pertama sampe AADC 2 cantiknya gak hilang-hilang gengss. Kalo punya istri begini mah betah deh dirumah haha 😀

4. Dina Lorenza

gituaja.com - Selebriti yg gak berubah kecantikannya (4)
via https://www.brilio.net

Kalo kamu ngeliat tatapan mata mbak Dina pasti gak bakalan bisa tahan deh, aselii cakep banget dah. Dan mbak Dina gak pernah ribet soal urusan penampilannya.

5. Titi Kamal

gituaja.com - Selebriti yg gak berubah kecantikannya (5)
via http://www.kapanlagi.com/

Istri dari Christian Sugiono ini emang selalu keliatan cantik di setiap penampilannya yah gengs. Selain cantik., mbak Titi ini juga terkenal dengan keramahannya gengs. Pantes aja paras cantiknya gak pernah hilang yak.

 

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply