5 Kota Paling Dingin di Dunia, Berani Dateng Kesini Gak?

Gokill ini mah dinginnya

Liburan biasanya identik pergi ke suatu tempat tujuan yang menyenangkan, entah pemandangan alamnya atau pemandangan kotanya dan makanannya. Tapi biar gak mainstream, gimana kalo kamu liburan ke 5 kota paling dingin di dunia gaess? berani coba? nih dia 5 kota paling dingin di dunia, cekiidooottt

1. Antartika

gituaja.com - 5 kota paling dingin di dunia (1)
via http://arifsetiawan.com/

Kota Antartika sendiri emang dikenal sangat dingin di dunia gaess. Suhunya aja disana bisa mencapai -90 derajat celcius loh, kebayang gak sih itu dinginnya kayak apa? kalo liburan kesana mungkin kita gak bakalan bisa balik lagi ke neraga asal yak 😀

2. Oymyakon, Rusia

gituaja.com - 5 kota paling dingin di dunia (2)
via http://everydaytalks.com/

Siapa sangka kalo ternyata Rusia yang dikenal sebagai negara adidaya memiliki kota yang dingin. Salah satunya di kota Oymyakon, suhu disana kira-kira bisa mencapai -90 derajat celcius. Masih berminat buat liburan kesini gak gaesss?? hihihiii

3. Verkhoyansk, Rusia

gituaja.com - 5 kota paling dingin di dunia (3)
via http://visityakutia.com/

Memang di negara Rusia sendiri terkenal dengan cuaca yang ekstrem, salah satunya di kota Verkhoyansk. Suhu disana bisa mencapai -70 derajat celcius gaesss. Makanya orang Rusia itu jaketnya tebel-tebel banget kayak buaya. Hahah 😀

4. Eismette, Greenland

gituaja.com - 5 kota paling dingin di dunia (4)
via http://ppcorn.com/

Nah kalo yang satu ini datengnya dari Greenland. Pemandangan disini emang terkenal bagus gaess dengan campuran sedikit salju. Tapi kamu jangan ngeremehin suhu disana, soalnya bisa mencapai -65 derajat celcius loh, anjaayy bawa jaket doble berapa yak. 😀

5. Yukon, Kanada

gituaja.com - 5 kota paling dingin di dunia (5)
via http://mapio.net/

Kanada ini emang juga terkenal dengan pemandangan yang muaanteeepp loh gaesss. Tapi di kota Yukon kamu harus butuh persiapan buat ngadepin dinginnya suhu disana. Suhunya bisa mencapai -60 derajat celcius loh. Disana juga gak perlu repot-repot kalo mau bikin es serut. Tinggal keluar rumah aja ngambil esnya gaesss. Hahaha

 

Nah itu dia beberapa kota paling dingin di dunia gaaesss. Kebayang kan kalo kalian liburan kesana? harus butuh persiapan buat ngadepin suhu yang super dingin kayak hati kamu ke aku, loh. Hhahaha 😀

Leave your vote

18 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 2

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply