5 Cara Ampuh Biar Pacar Upload Foto Bareng Sama Kamu ke Socmednya

praktekiin gan langsungggg :D

gituaja.com - 5 cara ampuh pacar upload foto (5)

Kamu sama pasangan kamu pasti sering banget kan foto bareng berdua, tapi nggak ada satu fotopun yang doi upload ke ignya atau pathnya? Jangan sedih dulu gaes, bukan berarti dia punya selingkuhan diluar sana loh. Siapa tau kesalahannya bukan di dia, ternyata ada di kamu. Ya kalo buat yang punya muka pas-pasan sih jangan terlalu berharap yah doi bakalan upload terus foto sama kamu LOL :D.

Nih kita kasih 5 cara ampuh gaes supaya doi mau upload foto bareng sama kamu ke socmednya, disimakk abis itu langsung praktek aja gaes!

1. Bahas mantan

gituaja.com - 5 cara ampuh pacar upload foto (1)
via freepik.com

Disini kamu harus bermain sedikit drama gaes, ya kamu bilang aja kalo kamu dihubungin lagi sama mantan kamu yang paling bisa bikin doi cemburu. Nah kamu bilang aja si mantan nanyain kabar kamu, terus nanyain hubungan kamu sama pacar kamu, soalnya si mantan jarang liat foto kalian berdua. Pasti abis itu langsung terjadilah perang dunia ketiga :D, tapi abis itu si doi upload foto bareng kamu deh.

2. Ngambek

gituaja.com - 5 cara ampuh pacar upload foto (2)
inovasee.com

Nah kalo cara yang satu ini mah udah dijamin tingkat kesuksesannya 90% gaes. Biasanya sih kalo udah mentok banget minta sesuatu terus gak dikasih sama pasangan kamu ya udah ngambek aja deh. Dijamin pacar kamu gak akan tahan juga diambekin kamu deh terus doi langsung upload deh foto berdua sama kamu. 😀

3. Ajak temen kamu yang cakepan

gituaja.com - 5 cara ampuh pacar upload foto (3)
via freepik.com

Nah cara selanjutnya adalah ajak temen kamu yang cakepan buat foto bareng. Biar tingkat kepedean doi menambah terus langsung di upload deh fotonya di socmednya pacar kamu. Siapa tau permasalahannya selama ini dia cuma malu buat upload foto, tapi pas ada temen kamu yang cakepan, dia bisa banggain deh ke temen-temennya yang lain.

4. Sering ditanya temen-temen

gituaja.com - 5 cara ampuh pacar upload foto (4)
via freepik.com

Nah ini nih drama lagi, kamu bilang aja ke pacar kamu kalo sebenernya temen-temen kamu banyak banget yang udah nanyain tentang hubungan kalian. Soalnya kalian udah jarang upload foto berdua di socmed jadi temen-temen ngira hubungan kalian lagi gak berjalan baik. Lucu sih sebenernya kalo cara yang ini, tapi gpp coba aja dulu gaes hihiii 😀

5. Jujur

gituaja.com - 5 cara ampuh pacar upload foto (5)
via freepik.com

Cara yang terakhir sih yang paling bener ya cuma jujur aja gaes. Bilang aja selama ini kamu mikir kayak gak dianggap pacar gegara doi gak mau upload foto berdua sama kamu. Mungkin juga doi takut pasarannya turun kali yah. 😀

Nah itu dia 5 cara supaya pacar kamu upload foto bareng sama kamu ke socmednya. Ya kalo 5 cara ini gak ampuh juga, ya itu sih derita lo, becanda gaes :D. Berarti emang ada yang salah dalam hubungan kalian kalo begitu. Tinggal diomongin aja deh baik-baik. Oke gaess, good luck 😀

Leave your vote

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 9

Upvotes: 4

Upvotes percentage: 44.444444%

Downvotes: 5

Downvotes percentage: 55.555556%

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply