5 Alasan Kenapa Mantan Jadi Lebih Cantik/Ganteng Abis Putus Sama Kita

Sering banget nih dialamin sama kaum remaja mazaaa kinii!!

Yang namanya putus cinta itu emang gak pernah enak yah gaes. Rasanya kayak campur aduk gitu, marah, sedih, bete, campur-campur lah pokoknya. Tapi buat kamu yang pernah ngalamin namanya diputusin, udah deh gak usah galau lama-lama. Biasanya orang yang mutusin kamu bakalan nyesel deh cuma tinggal nunggu waktunya aja dia ngubungin kamu lagi. Nah tapi yang mau dibahas sekarang bukan tentang diputusin atau mutusin gaes tapi secara gak sadar kamu pasti pernah ngalamin dimana ngeliat mantan jadi keliatan jauh lebih cantik atau ganteng setelah putus sama kamu? nah ini dia 5 alasan kenapa mantan jauh lebih cantik atau ganteng setelah putus dari kita. Cekidoottt

1. Abis putus, biasanya dia bakalan lebih banyak nikmatin waktu sendiri atau me-time

gituaja.com - 5 alasan mantan jauh lebih baik (1)
Via https://www.purelyb.com

Setelah putus, mantan kamu pasti bakalan lebih banyak nikmatin waktu buat dirinya sendiri. Biasanya nih perempuan sering banget ngejadiin ini sebagai ajang pelampiasan buat ngerombak penampilan abis-abisan. Atau yang cowok biasanya akan punya waktu lagi buat nongkrong sama temen-temennya.

2. Jadi bisa lebih fokus sama diri sendiri

gituaja.com - 5 alasan mantan jauh lebih baik (2)
Via http://rockingmama.id/

Ini sih udah jelas banget soalnya pikiran mantan kamu udah gak terbagi lagi buat ngurusin kamu. Apalagi kalo mantan kamu tipikal orang yang cepet move on. Gak bakalan ada waktu lagi bagi doi buat stalking kamu setelah putus. Doi pasti bakalan fokus sama diri sendiri atau tujuan hidup ke depannya.

3. Awalnya sih emang sedih gara-gara putus, tapi setelah itu mantan kamu bakalan lebih bahagia kok

gituaja.com - 5 alasan mantan jauh lebih baik (3)
Via http://www.happifyourworld.com/

Semua orang biasanya emang ngalamain hal yang sama, sedih atau nangis terus gara-gara putus. Tapi setelah itu pasti bakalan ngerasa lega, karena siapa tau mantan kamu pas jadian sama kamu ngerasa terlalu banyak tekanan terus pas putus tekanan itu udah gak ada. Jadi bisa bikin mantan kamu lebih happy dan lebih segar penampilannya.

4. Atau mantanmu emang sudah punya pacar baru

gituaja.com - 5 alasan mantan jauh lebih baik (4)
Via http://www.oklifecoaching.com/

Bisa jadi nih, perubahan drastis yang dilakuin sama mantan kamu itu karena dia lagi berusaha nyari penggantimu atau mungkin doi udah punya gebetan baru yang jauh lebih baik dari kamu. Jadi doi mikir harus merubah penampilan fisik biar lebih enak diliat sama gebetan baru. Mendingan kamu gak usah kepedean dulu kalo mantanmu tiba-tiba jadi makin cantik atau ganteng itu untuk bikin kamu nyesel.

5. Dia sedang memperbaiki diri dan mengisi hati dengan hal-hal positif setiap hari

gituaja.com - 5 alasan mantan jauh lebih baik (5)
Via http://rockingmama.id/

Anjaayy sadis yah kalo yang ini alasannya, haha . Mungkin mantan kamu lagi intropeksi diri menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Dia lagi mencoba menyadari kesalahan-kesalahan yang selama ini menjadi masalah di hubungan kalian sebelumnya. Jadi dia lebih sering memperbaiki kualitas dirinya dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat. Contohnya lebih sering ikut aksi sosial yang bermanfaat, mencetak berbagai prestasi dari bakat yang doi punya.

Nah tadi itu alasannya kenapa mantan jadi lebih cantik atau ganteng setelah putus dari kita. Jadi buat kamu yang sekarang punya pacar, mending dijaga baik-baik siapa tau bisa sampe ke pelaminan kan. Jadi kalo ada masalah antara kalian ya diomongin baik-baik juga jangan sampe nanti setelah putus kalian bakalan nyesel ngeliat mantan jadi jauh lebih baik dari kamu, dan kamu malah kepengen balikan sama doi. Yang ada malah ditolak mentah-mentah sama dia. Cheerrrss

Leave your vote

16 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply