15+ Gambar Ngeselin, Nyebelin, Gemesin Dan Risih Untuk Di lihat

Melihat hal apa sih yang biasanya bikin kamu merasa risih?

Open list
0 submissions already
End date: 2017-05-30 14:32:18 Ends in

Ada sesuatu hal sepele yang terkadang membuat kita merasa ngga nyaman, apalagi kalo kamu itu orang perfeksionis yang ingin melihat segala sesuatu nya sempurna. Beberapa foto dibawah ini pasti bikin siapapun merasa risih untuk melihatnya.

Kamu punya gambar lain yang bikin risih? Tambahin aja sendiri guys!

1. Bagus nih untuk latian shot

Bagus nih untuk latian shot
edridgex

2. Tempat duduknya lebih kecil dari Lubang Toiletnya

Tempat duduknya lebih kecil dari Lubang Toiletnya
trappedinthedesert

3. Eeeeew

Eeeeew
R_DUBYA_STL

4. Dipikir lagi main The Sims kali ya

Dipikir lagi main The Sims kali ya
ryno2019

5. Heheh sering banget begini

Heheh sering banget begini
imgur

6. Ngga boleh duduk disini

Ngga boleh duduk disini
hulagalula

7. Ada yang aneh?

Ada yang aneh?
OmniscientTexan

8. Yaa ampun…

Yaa ampun...
dreimanis

9. Kebanyakan kali itu tempat tissue nya

Kebanyakan kali itu tempat tissue nya
jonasbag

10. Bisa loh melenceng gini!

Bisa loh melenceng gini!
willmoreGG

11. Kabel…oh kabel

Kabel...oh kabel
janbalti

12. Kenapa pintu nya ngga ditengah sih?

Kenapa pintu nya ngga ditengah sih?
Briank266

13. Kapan fotonya coba

Kapan fotonya coba
LargeCoinPurse

14. Nongol gitu batu bata nya

Nongol gitu batu bata nya
JesperHB

15. Lah itu cermin di atap buat apa?

Lah itu cermin di atap buat apa?
zorton213

16. Kamu laaaah satu satunyaaa~

Kamu laaaah satu satunyaaa~
hellodameemoll

17. Yang lain mana jendela nya

Yang lain mana jendela nya
Meatball722

18. Toliet umum ngga begini juga kali

Toliet umum ngga begini juga kali
nikki8jean

19. “Jangan Ditumpuk”

"Jangan Ditumpuk"
gargolito

Leave your vote

12 points
Upvote Downvote

Total votes: 22

Upvotes: 17

Upvotes percentage: 77.272727%

Downvotes: 5

Downvotes percentage: 22.727273%

This list is closed for submission.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Leave a Reply