14 Toilet Kreatif dengan Desain Super Nyeleneh, Mau Cobain?

Toilet Kreatif - GituAja

Ada yang bilang kalau toilet itu tempat yang asyik buat nongkrong, kok bisa sih? Bisa dong, di toilet kamu bisa melamun sebebasnya, nangis sepuasnya atau galau berjam-jam juga tak masalah. Bahkan gak bisa dipungkiri, di toilet juga kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi. Yang paling asyik banyak orang justru dapat ide kreatif saat berada di toilet loh. Nah biar kamu makin betah nongkrong, coba deh 14 toilet kreatif unik di bawah ini.

1. Wah malu nih jadinya, berasa dilihatin.

Toilet Kreatif - GituAja
ranker

2. Ini nih toilet paling nyaman, tapi eitss jangan sampai ketiduran lho ya.

Toilet Kreatif - GituAja3. Lucu juga warna warni begitu.

Toilet Kreatif - GituAja4. Hayo kamu berani gak buang air di sini?

Toilet Kreatif - GituAja5. Asyik buang air serasa main ski nih.

Toilet Kreatif - GituAja6. Kalau ini sih toilet idaman para gamers nih.

Toilet Kreatif - GituAja7. Toiletnya orang super kaya ini pasti.

Toilet Kreatif - GituAja8. Kira-kira bakal mengeluarkan musik gak ya kalau ‘berurusan’ di sini?

Toilet Kreatif - GituAja9. Geli sih kelihatannya, tapi unik juga ya?

Toilet Kreatif - GituAja10. Brrrr dingin guys.

Toilet Kreatif - GituAja11. Serba emas nih, jadi makin betah deh.

Toilet Kreatif - GituAja12. Kok jadi serem ya lihatnya?

Toilet Kreatif - GituAja13. Ini sih toilet khusus pasangan yang sudah nikah.

Toilet Kreatif - GituAja14. Berani nih pakai toilet sambil jalan-jalan?

Toilet Kreatif - GituAja
Gimana unik-unik kan ya? Asal jangan sampai ketiduran aja ya di toilet kreatif ini, ntar bisa masuk angin lho…

Leave your vote

17 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?

Leave a Reply