10 Kesalahan dalam Bermain PUBG, Membuat kalian Kalah

Alasan Kalah Bermain PUBG - GituAja

Kalian kalau seorang Gamers pasti sudah sering mendengar game PlayerUnknown BattleGround atau PUBG bahkan teman-teman kalian memainkan game ini. Tapi apakah kalian sering menang? atau Selalu kalah dalam bermain game ini? GituAja akan memberi tahukan kalian 10 Kesalahan dalam Bermain PUBG Membuat kalian Kalah

1. Takut Berperang

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Untuk seorang newbie pasti lebih baik menghindari namanya berperang, tapi jika kalian menghindari peperangan maka skill dalam menembak di dalam game ini pun kamu tidak ter-asah. Untuk mengasah skill kalian dalam bermain PUBG kalian harus sering turun ke School hingga kalian bisa berperang dengan hebat dalam menggunakan senjata apapun bahkan dengan jenis-jenis bom lainnya

2. Tembakan Jarak Jauh

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Selain mengasah kemampuan berperang di jarak dekat, kalian juga membutuhkan skill menembak jarak jauh. caranya adalah kalian sering bermain game PUBG dan melatih skill tembakan kalian. semakin makin mencoba maka kalian akan semakin menembak jarak jauh. Carilah “Scope” dan gunakan semuanya hingga kalian menemukan chemistry-nya.

3. Destinasi kalian mendarat.

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Carilah sebuah kota-kota besar untuk mendapatkan loot-an yang banyak, sehingga kalian siap berperang melawan orang lain, jika bertemu dengan tim lain sebaiknya menggunakan shotgun karena damage yang besar memudahkan kalian mengalahkan tim lawan.

4. Memperhatikan Safezone

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Sering kali orang tertinggal dengan Safezone yang telah di tentukan, hasilnya kita harus berlari-lari untuk mengejar Safezone. Beberapa player pun biasa dengan polos sampai di Safezone langsung menggunakan obat tanpa memperhatikan sekitar mereka. Carilah tempat yang penuh dengan pepohonan atau tanah yang bergelombang untuk menghindari serangan musuh.

5. Prioritaskan Ancaman

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Jika kalian bertemu dengan beberapa musuh dan lebih dari satu musuh kalian mengetahui posisi kalian, jangan mengubah fokus kalian untuk mengalahkan salah satunya, kalau kalian ingin mengubah target maka kalian harus pastikan untuk mengalahkannya kalau tidak kalian nantinya akan kalah. Fokus dan jangan Panik!

6. Mengambil Barang yang terlambat

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Jika sisa musuh kalian sudah sedikit jangan prioritaskan untuk mengambil barang-barang musuh yang sudah kalah. Lakukanlah jika memang posisi kalian aman atau persediaan barang untuk berperang kalian sudah tinggal sedikit.

7. Membawa kendaraan yang terlambat

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Jika memang Safezone sudah mengecil hindarilah membawa kendaraan, karena suara dari kendaraan akan memancing semua musuh untuk fokus kepada kalian dan secara tidak langsung memberitahukan posisi kalian ada dimana, lebih baik berlari jika memang safezone sudah dekat.

8. Tentukan Target kalian dalam bermain PUBG

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja
YouTube

Kalian bermain untuk mencari record dalam mengalahkan musuh atau mencari sebuah kemenangan. kalian akan bisa melakukan kedua hal ini jika kalian sudah sering bermain PUBG. Jika memang ingin mengalahkan musuh banyak turunlah di kota-kota yang sering orang turun, seperti Georgopol, School, dan kota-kota lainnya.

9. Mendesak musuh yang mengetahui posisi kalian.

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Belajar mencari cara untuk mendesak musuh, berputarlah ke arah musuh tidak dapat melihat kalian, sehingga kalian bisa mengalahkan musuh. Posisikan diri kalian menjadi musuh kalian, dimana mereka akan melihat kalian dan berputarlah ke arah blind spot mereka dan jangan panik.

10. Menembak dengan sembarangan.

Kesalahan dalam Bermain PUBG - GituAja

Inilah kesalahan dalam Bermain PUBG yang paling utama, jika kalian asal menembak musuh dengan sembarangan memang kalian mengalahkan musuh kalian tetapi masih banyak musuh-musuh lainnya yang akan mengetahui posisi kalian dan menjadi incaran mereka.

Inilah 10 Kesalahan dalam Bermain PUBG Membuat kalian Kalah, semoga tips ini membuat kalian bisa sering mendapatkan “Winner Chicken Dinner”.

Leave your vote

14 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Bagaimana Komentar Kamu?